Postingan Terakhir Luna Maya Pasca Satu Panggung dengan Syahrini dan Inces Telepon Reino Barack

Postingan Terakhir Luna Maya Pasca Satu Panggung dengan Syahrini dan Telepon Reino Barack

Postingan Terakhir Luna Maya Pasca Satu Panggung dengan Syahrini dan Inces Telepon Reino Barack
Istimewa
Reaksi Luna Maya saat Berada dalam Satu Panggung Bersama Syahrini Istri Reino Barack, Begini Sikapnya 

Postingan Terakhir Luna Maya Pasca Satu Panggung dengan Syahrini dan Telepon Reino Barack

SRIPOKU.COM-Luna Maya dan Syahrini kerap dihubungkan-hubungkan pasca Syahrini kemudian menikah dengan Reino Barack. Apapun tentang keduanya selalu menjadi pembahasan, termasuk saat keduanya berada dalam satu panggung di acara ShopeeBigRamadhanSale, Kamis lalu.

Usut punya usut, Syahrini ketahuan menelepon sang suami Reino Barack di belakang panggung dan diungkapkan oleh rekannya Ivan Gunawan. Nah, bagaimana sikap Luna Maya pasca satu panggung tersebut, ternyata Luna hanya memposting kesendiriannya menumpang MRT Jakarta.

Luna Maya tampak menikmati kesendiriannya dan tidak ingin terganggu oleh hal apapun, termasuk pasca satu panggung dengan Syahrini beberapa waktu lalu.

Seperti dilansir dari Grid ID, setelah keduanya sama-sama memposting acara ShopeeBigRamadhanSale di IG masing-masing, maka publik berharap keduanya saling sapa saat berada di dalam satu panggung.

Namun sayang publik dibuat kecewa, karena keduanya tidak dalam satu segmen, masing-masing sibuk mengisi acara berbeda meski dalam satu panggung.

Nah yang menarik dalam acara itu, terungkapnya aksi Syahrini di belakang panggung, ketika menelpon Reino Barack saat akan tampil di panggung.

Hal ini terjadi saat Ivan Gunawan, salah satu pengisi acara memanggil Syahrini ke atas panggung, namun Inces tersebut tak kunjung datang.

Penasaran karena tidak muncul, maka Ivan Gunawan mencoba mencari Syahrini ke backstage atau ruang make up nya.

"Kali ini Igun mau ngepoin penyanyi fenomenal yang baru saja melangsungkan pernikahan. Seperti apasih situasi hatinya setelah pernikahan berlangsung," ujar Ivan Gunawan di atas panggung.

Halaman
123
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved