Berita Palembang

Patah Hendel Mobil Truck Gandeng Meluncur Mundur Menabrak Mobil Pribadi

Patah Hendel Mobil Truck Gandeng Meluncur Mundur Menabrak Mobil Pribadi

Patah Hendel Mobil Truck Gandeng Meluncur Mundur Menabrak Mobil Pribadi
IST
Patah Hendel Mobil Truck Gandeng Meluncur Mundur Menabrak Mobil Pribadi 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Haris Widodo

PALEMBANG,SRIPO - Kecelakaan lalu lintas telah terjadi di Jalan Demang Lebar Daun atau lebih tepatnya di depan Griya Agung, Palembang.

Yang mana kali ini menimpa mobil truk barang yang berisikan kelapa jatuh sehingga terlentang memakan badan jalan.

Sejumlah Jalan di Palembang - Jambi Terdeteksi Rusak, Janji Diperbaiki Sebelum H-7

Ditinggal Berbuka Puasa, Motor Barusli Hilang Depan Rumah

Macet Parah Akibat Lakalantas di Depan Griya Agung, Pengendara Diimbau Gunakan Jalan Alternatif

Hal ini terjadi sejak pukul setengah 2 siang, dimana mobil truk gandeng bermuatan petikemas tak mampu melaju melewati tanjakkan yang ada di depan griya agung Gubernur.

Sehingga mobil tersebut berjalan mundur dan menabrak mobil pribadi.

“Tadi pas saya mau menanjak tidak terangkat lalu handelnya patah otomatis angin juga tidak ada saya sempat meminta tolong, saya pun membantingkan stir ketika mundur sehingga menabrak mobil kijang” ujar pemilik mobil truk gandeng, Febri yang tinggal di kawasan Sekojo kepada Sripoku.com, Sabtu ( 25/5/2019)

Dari keteranngannya mobil yang dibawanya habis dari Musi Dua yang telah selesai memuat kelapa dan sampai saat ini petikemas yang terlentang dibadan jalan Demang Lebar Daun belum di eksekusi sehingga membuat lalulintas dijalan tersebut macet.

Pemilik mobil Kijang Inova, Andas mengatakan saat itu ia habis keluar dari rumahnya yang berada di kawasan M Isa, Palembang untuk memperbaiki cat mobil dan melihat mobil truk gandeng yang di bawa febri meminta bantuan kepadanya.

"Dia berteriak meminta tolong untuk mencari kayu atau batu untuk menahan ban mobil agar tak meluncur ke bawah. Setelah kami beri bantuan dan mengganjel mobil tersebut menggunakan batu sebanyak 3 buah mobil tersebut tetap saja meluncur kebelakang," ujarnya.

Ia menduga bila pemilik mobil teronton tidak ada membelokkan mobilnya ke kanan dan menabrak mobil miliknya maka akan banyak menelan banyak korban.

Saat ini lalu lintas telah di atur oleh pihak kepolisian dan Dishub kota Palembang dan juga menunggu bala bantuan crane untuk mengangkat petikemas tersebut.

"Mobil tersebut tidak bisa di eksekusi dengan mobil derek biasa harus menggunakan crane,"ujar Aiptu Elvan D unit lakalantas polresta Palembang, Sabtu (25/5/2019)

Ia menghimbau kepada pengguna kendaraan yang akan melintasi Jalan Demang Lebar Daun untuk memilih jalan alternatif agar terhindar dari macet dan petikemas dan mobil tersebut dapat di eksekusi dengan baik.

Penulis: Haris Widodo
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved