Berita Palembang

Ribuan Jemaah Masjid Agung Palembang Lakukan Sholat Gaib dan Panjatkan Doa untuk Ustadz Arifin Ilham

Ribuan jemaah Sholat Jumat Masjid Agung Palembang lakukan sholat Gaib dan panjatkan doa untuk Ustadz Arifin Ilham

Ribuan Jemaah Masjid Agung Palembang Lakukan Sholat Gaib dan Panjatkan Doa untuk Ustadz Arifin Ilham
SRIPOKU.COM/HARIS WIDODO
Ribuan Jamaah Masjid Agung Palembang lakukan sholat Gaib dan panjatkan doa untuk ustadz kondang Arifin Ilham, Jumat (24/5/2019) 

Laporan wartawa Sripoku.com, Haris Widodo

SRIPOKU.COM,PALEMBANG-- Ribuan jemaah Sholat Jumat Masjid Agung Palembang lakukan sholat Gaib dan panjatkan doa untuk Ustadz Arifin Ilham yang wafat lusa kemarin.

Hal ini juga disampaikan oleh Imam Besar Masjid Agung SMB II Palembang, KH Nawawi Dencik Al Hafidz.

"Marilah kita melakukan Sholat Gaib dan memanjatkan doa untuk alm Ustadz Arifin Ilham setelah sholat Jumat,"ujarnya, Jumat (24/5/2019)

Ribuan Jemaah Masjid Agung Palembang lakukan sholat Gaib dan panjatkan doa untuk ustadz kondang Arifin Ilham, Jumat (24/5/2019)
Ribuan Jemaah Masjid Agung Palembang lakukan sholat Gaib dan panjatkan doa untuk ustadz kondang Arifin Ilham, Jumat (24/5/2019) (SRIPOKU.COM/HARIS WIDODO)

Tak Hanya Menyegarkan, Inilah 8 Manfaat Konsumsi Timun Suri untuk Kesehatan Tubuh

Dulu Dicerai Depan Umum hingga Tahan Malu, Mantan Suami Artis Ini Alami Nasib tak Terduga Setelahnya

Sebelumnya saat dikonfirmasi via telepon, Ia mengatakan dengan dilakukan kegiatan tersebut agar alm. Ustadz Arifin Ilham mendapatkan tepat yang layak di surga dan keluarga korban diberi ketenangan.

Sementara itu menurut warga palembang, Adi Nurmasyah warga Seduduk Putih Palembang mengatakan selalu menonton dakwah yang dibawakan oleh Ustadz Arifin Ilham semasa hidup lewat layar televisi.

"Saya sangat terkejut dan sedih atas meninggalnya Ustadz Arifin Ilham. Padahal saya baru saja menonton dakwa beliau di TV. Semoga surga allah tempatkan untuk beliau,"katanya.

Sebelumnya, Imam Besar Masjid Agung SMB II Palembang, KH Nawawi Dencik Al Hafidz sangat terkejut mendengar ustadz Arifin Ilham mengakhiri usianya di tahun 2019 

''Sejak ia masuk rumah sakit saya juga merasa sedih mendengarnya apalagi mendengar kabar ustadz Arifin Ilham meninggal dunia dengan usia yang sangat muda. Sungguh menjadi pukulan buat keluarga dan para pebggemarnya,"ujarnya kepada Sripoku.com, Kamis (23/5/2019) lalu.

Di mata beliau ustad Arifin Ilham merupakan ustad yang sangat istiqomah menjalankan syariat islam dengan cara berdakwah kesana kemari sehingga beliau mungkin tak menghiraukan kesehatannya.

Ia menambahkan ustad Arifin Ilham ini juga merupakan seorang dai yang tak terpengaruh atas apapun kejadian yang terjadi di Indonesia.

3 Kecamatan di OKU Dibangunkan Jamban Gratis oleh Kodim 0403/OKU Melalui Koramil 403-02/Peninjauan

Seperti Ustaz Arifin Ilham, 4 Artis Ini Meninggal Saat Anak Mereka Masih Bayi, No 1 Nyaris Diadopsi

Jalan Lingkar Perkantoran Pemkab Banyuasin Sepanjang 8 Km Banyak Lubang, Pemudik Diimbau Hati-hati

Penulis: Haris Widodo
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved