Berita Muaraenm

Pemkab Muaraenim Lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Ini Lima Posisi Jabatan yang Dilelang

Kabupaten Muaraenim, melakukan lelang lima jabatan Tinggi Pratama dilingkungan Pemkab Muaraenim

Pemkab Muaraenim Lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Ini Lima Posisi Jabatan yang Dilelang
ISTIMEWA
Pemkab Muaraenim Lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Ini Lima Posisi Jabatan yang Dilelang 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Dalam rangka pengisian Jabatan Pimpinan tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muaraenim, Pantia Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Secara Terbuka Kabupaten Muaraenim, melakukan lelang lima jabatan Tinggi Pratama dilingkungan Pemkab Muaraenim, Jumat (24/5/2019).

Adapun kelima jabatan yang dilelang tersebut yakni Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Dinas Sosial dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

BREAKING NEWS : Mahasiswa dan Polisi Saling Dorong, Aksi Demo di Depan Mapolda Sumsel Nyaris Ricuh

Korban Kebakaran di Talang Jawa Kelurahan Talang Ubi Kabupaten PALI Bakal Dibangunkan Rumah

Piala Sudirman 2019 - Kalahkan Taiwan, Indonesia Masuk Semifinal Berikut 5 Fakta Menariknya

Menurut Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Muaraenim Harson Sunardi, bahwa sesuai surat Pantia Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Secara Terbuka Kabupaten Muaraenim Nomor : 821.2/01/PANSEL-JPTME/2019, yang ditandatangani oleh Ketua Panitia Prof Syamsurijal A Kadir PhD, Pemkab Muaraenim akan melakukan pengisian Jabatan Pimpinan tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muaraenim.

Lelang tersebut, kata Harson, sesuai dengan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara, Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 13 Tahun 2014 tentang Tata Cara Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Secara Terbuka di Lingkungan instansi Pemerintah, diumumkan kepada Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dan Kabupaten/Kota dI Sumatera Selatan yang memenuhi syarat untuk mendaflarkan diri pada seleksi terbuka untuk Jabatan.

Polres OKU Tembak Dua Pria Mencurigakan di Jalur Mudik Lebaran, Sita Senjata Api, Amunisi dan Sajam

Ikuti Berikut Tips Agar Wajah Tetap Terlihat Fresh Walaupun Kurang Tidur dan Begadang Semalaman

Polres OKU Tembak Dua Pria Mencurigakan di Jalur Mudik Lebaran, Sita Senjata Api, Amunisi dan Sajam

Adapun untuk persyaratannya lanjut Harson, bisa dilihat dijadwal pendaftaran dan seleksi di papan pengumuman Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Muaraenim atau bisa juga melalui website : www.bkd.muaraenimkab.go.id dan www. muaraenimkab.go.id.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved