Berita Musirawas

Jelang Ops Ketupat Musi, Sat Sabhara Polres Musirawas Cek Kelayakan Kendaraan Dinas

Menjelang Operasi Ketupat Musi (OKM) 2019 yang dijadwalkan serentak pada 28 Mei 2019, seluruh kendaraan dinas di Polres Musirawas dicek

Jelang Ops Ketupat Musi, Sat Sabhara Polres Musirawas Cek Kelayakan Kendaraan Dinas
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Jelang Operasi Ketupat Musi (OKM) 2019 yang dijadwalkan serentak pada 28 Mei 2019, seluruh kendaraan dinas di Polres Musirawas dicek oleh Satuan Sabhara. Pengecekan dilakukan terhadap kendaraan dinas roda dua maupun kendaraan dinas roda empat yang akan digunakan dalam pelaksanaan tugas selama OKM 2019. 

Jelang Ops Ketupat Musi, Sat Sabhara Polres Musirawas Cek Kelayakan Kendaraan Dinas

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Menjelang Operasi Ketupat Musi (OKM) 2019 yang dijadwalkan serentak pada 28 Mei 2019, seluruh kendaraan dinas di Polres Musirawas dicek oleh Satuan Sabhara.

Pengecekan dilakukan terhadap kendaraan dinas roda dua maupun kendaraan dinas roda empat yang akan digunakan dalam pelaksanaan tugas anggota selama OKM 2019.

"Pengecekan kendaraan dinas ini kita lakukan untuk memastikan kendaraan ini dalam kondisi layak dan siap untuk digunakan dalam pelaksanaan tugas di lapangan khususnya dalam pelaksanaan Operasi Ketupat 2019 yang dimulai tanggal 28 Mei ini.

Baik kendaraan roda dua maupun roda empat kita cek semua," kata Kapolres Musirawas AKBP Suhendro melalui Kasat Sabhara AKP Yulfikri, Jumat (24/5/2019).

Dikatakan, pengecekan kendaraan dinas yang ada di Polres Musirawas ini antara lain meliputi pengecekan kondisi mesin kendaraan.

BREAKING NEWS: Sejumlah Mobil Baracuda Polresta Palembang Parkir Depan Monpera, Ini Tujuannya!

Sarana dan Prasarana Jalan Minim, Satlantas Polres Musirawas Siapkan Rambu Tambahan di Jalur Mudik

Polres Musirawas Petakan Wilayah Rawan Kecelakaan dan Rawan Kriminal di Jalur Mudik, Ini Wilayahnya

Bupati Musirawas H Hendra Gunawan Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Tuah Negeri

Kemudian pemeriksaan kelengkapan atribut dan surat-surat kendaraan serta kebersihan kendaraan.

"Alhamdulillah, dari hasil pengecekan yang kami lakukan, rata-rata kendaraan dinas yang ada dalam kondisi layak untuk digunakan dalam operasi nantinya," ujarnya.

Ditambahkan, persiapan yang dilakukan sebelum operasi digelar, seperti pemeriksaan kelayakan kendaraan dinas tersebut, tujuannya untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Terutama masyarakat pemudik yang akan melintasi wilayah hukum Polres Musirawas.

Baik di Kabupaten Musirawas sendiri maupun diwilayah Kabupaten Muratara.

"Masih ada waktu beberapa hari lagi untuk persiapan sebelum pelaksanaan Operasi Ketupat Musi 2019. Insyaallah pada saat pelaksanaannya nanti, semuanya dalam keadaan siap," ujarnya.

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved