Berita Palembang

BREAKING NEWS: Sejumlah Mobil Baracuda Polresta Palembang Parkir Depan Monpera, Ini Tujuannya!

Dalam rangka pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) Kepolisian Resor (Polres) Palembang melakukan operasi Mantap Brata 2019

BREAKING NEWS: Sejumlah Mobil Baracuda Polresta Palembang Parkir Depan Monpera, Ini Tujuannya!
KOLASE SRIPOKU.COM/HARIS WIDODO
Sejumlah mobil Baracuda,Ambulan dan lainnya terparkir di dekat Bundaran Air Mancur, Palembang guna mengamankan pemilu yang masih berlangsung,Jumat (24/5/2019) 

Laporan wartawan Sripoku.com, Haris Widodo

SRIPOKU.COM,PALEMBANG-- Dalam rangka pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) Kepolisian Resor (Polres) Palembang melakukan operasi Mantap Brata 2019 yang diselenggarakan di kawasan Monpera Palembang,  Jumat (24/5/2019)

Pantauan Sripoku.com di lokasi, puluhan kendaraan pribadi mulai memadati Jalan Merdeka tepatnya di depan Monpera Palembang mulai dari motor, mobil pribadi dan angkutan umum.

Sejumlah mobil Baracuda,Ambulan dan lainnya terparkir di dekat Bundaran Air Mancur, Palembang guna mengamankan pemilu yang masih berlangsung,Jumat (24/5/2019)
Sejumlah mobil Baracuda,Ambulan dan lainnya terparkir di dekat Bundaran Air Mancur, Palembang guna mengamankan pemilu yang masih berlangsung,Jumat (24/5/2019) (SRIPOKU.COM/HARIS WIDODO)

Saat Akan Ditangkap Polisi, Hendri Sempat Cabut Pistol Dari Balik Pinggang Kirinya

Hidup Bergelimang Harta, Mendadak Inul Daratista Singgung Soal Perjuangan Awas Petir Menyambar!

Hal ini terjadi karena ada apel dari kepolisian Polresta Palembang sejak pagi tadi. Namun sejumlah polisi telah mengatur lalu lintas yang ada di Jalan Merdeka tersebut

Kapolres Kota Palembang, Kombes Pol Didi Hayamansyah mengatakan kegiatan ini setiap hari dilakukan guna pengamanan sampai pemilu selesai.

"Hari ini kita lakukan operasi mantap Brata untuk pengamanan pemilu yang telah kita lakukan sejak bulan 11 tahun kemarin yang menggunakan menggunakan pita merah selama pelaksanaan berlangsung,"ujarnya kepada Sripoku.com.

Ia mengatakan dalam operasi ini juga menurunkan 2/3 kekuatan personel kepolisian yang ada di Kota Palembang untuk pengamanan pemilu mulai dari awal sampai akhir (Pelantikan). Ia berharap Kota Palembang tetap aman sampai saat ini.

===

Indra Perdana Sinaga atau Naga Lyla akan Rilis Lagu Baru Juli Mendatang

Pasca Aksi 22 Mei Wapres Jusuf Kalla Didatangi Prabowo Subianto, Ini Komentar Jusuf Kalla

Penulis: Haris Widodo
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved