Major, Anjing Setia Menolak Tinggalkan Majikannya yang Kecelakaan

Seekor anjing peliharaan menunjukkan kesetiaanya kepada majikannya, dengan tidak meninggalkan pemiliknya yang sedang sekarat usai keduanya terlibat da

Major, Anjing Setia Menolak Tinggalkan Majikannya yang Kecelakaan
https://internasional.kompas.com/
Major, anjing yang menemani pemiliknya yang sekarat akibat kecelakaan. Anjing itu juga kemudian terpaksa dieutanasia karena luka yang dialaminya. (DAILY MIRROR/FACEBOOK) 

SRIPOKU.COM, QUEENSLAND - Seekor anjing peliharaan menunjukkan kesetiaanya kepada majikannya, dengan tidak meninggalkan pemiliknya yang sedang sekarat usai keduanya terlibat dalam kecelakaan lalu lintas yang parah.

Nyawa Luke McKoy (28) tidak terselamatkan setelah mobil yang dikemudikannya kehilangan kendali dan terguling keluar jalan tol setelah berupaya menyalip kendaraan lainnya di Queensland, Australia, Minggu (19/5/2019).

Sedih! Tuannya Meninggal 4 Bulan yang Lalu, Anjing Setia Ini Masih Menunggu di Luar Rumah Sakit

Video:Anjing Setia Ini Menangis Tunggu Majikannya Selama 5 Tahun

Luke saat itu sedang mengemudi dengan ditemani anjing peliharaannya, Major, ketika mendadak mobilnya terguling sejauh 30 meter ke dalam tanggul.

Luke masih hidup sesaat setelah kecelakaan, namun mengalami luka parah yang membuatnya tidak bisa beranjak dari lokasi kejadian. Dia pun mencoba bertahan.

Butuh waktu hingga lima jam sampai petugas dari tim penyelamat dapat mencapai lokasi kecelakaan. Namun saat itu petugas sudah terlambat untuk menyelamatkan nyawa korban.

Saat petugas tiba di lokasi, mereka mendapati seekor anjing menemani korban dan tidak mau meninggalkannya.

Major juga turut terluka akibat kecelakaan, dengan kakinya patah dan mengalami dislokasi.

Penggalangan dana sempat dilakukan untuk membiayai operasi bagi Major. Namun dokter mengatakan jika anjing itu hampir pasti tidak akan bisa pulih dari cedera yang dialaminya.

Saudara perempuan Luke, Jasmine Nadin, akhirnya mengambil keputusan berat untuk merelakan Major dieutanasia.

Kini, Jasmine harus merelakan kakak dan "sahabatnya" untuk pergi.

Halaman
12
Editor: Bejoroy
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved