Berita OKU

Kesbangpol OKU Jalin Silaturahmi dengan Ormas dan LSM di Bulan Ramadan

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten OKU bersiloturohim dengan seluruh LSM dan ormas se- Kabupaten OKU

Kesbangpol OKU Jalin Silaturahmi dengan Ormas dan LSM di Bulan Ramadan
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten OKU bersama Kapolres, dan Kajari serta Ustadz HM Teguh dalam acara siloturohim dengan LSM/Ormas se-Kabupaten OKU. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Leni Juwita

SRIPOKU.COM,  BATURAJA-- Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten OKU bersilaturahmi dengan seluruh LSM dan ormas se- Kabupaten OKU dipusatkan di Kantor Kesbangpol.

Kepala Badan Kesbangpol OKU Taufiq Zubir SH MM Kamis (23/5/2019) menjelaskan, pertemuan yang dilaksanakan dalam suasana  bulan Ramadhan ini bertujuan untuk menjalin silaturahim sekaligus meningkatkan mutu kinerja organisasi kemasyarakatan yang ada di Kabupaten OKU.

Dikatakan Taufiq, pihaknya sangat bersyukur selama ini semua melakukan tugas fungsinya dengan baik sehingga kondisi Kabupaten OKU tetap kondusif dan terjaga kemitraan yang baik untuk mendukung program kerja pemerintah dalam membangun kabupaten OKU.

Kepala Badan Kesbangpol OKU Taufiq SH MM
Kepala Badan Kesbangpol OKU Taufiq SH MM (SRIPOKU.COM/LENI JUWITA)

PLN S2JB Gelar Buka Bersama dan Serahkan Bantuan Uang, Mulai dari Anak Yatim hingga Purnakarya PLN

Kami Lari Selamatkan Diri; Emak-emak Sumsel Terjebak Rusuh Jakarta, Ada Provokator Pancing Keributan

“Kita sangat bersyukur berkat teman-teman LSM, ormas dan awak media bermitra dengan pemerintah, OKU sangat kondusif,” puji Taufiq.

Taufiq menambahkan, acara ini merupakan agenda rutin yang diselenggarakan setiap tahun.

Di hadapan sekitar 300 LSM dan ormas, Kepala Badan Kesbangpol OKU Taufiq SH MM  menjelaskan, saat ini tercatat sebanyak 71 LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) dan 60 ormas di OKU.

Untuk Ormas yang sudah mendapat izin dari Menkumham sebanyak 7 ormas dan LSM yang sudah terdaftar di Menkumham sebanyak 6 LSM.

Dikatakan Taufiq, pihanya juga berharap agar LSM yang baru dibentuk dan belum melaporkan keberadaanya ke Kantor Kesbangpol agar segera melapor agar terdaftar dan diketahui keberadaannya.  

Sedangkan bagi LSM /Ormas yang ganti kepengurusan, pindah alamat secretariat atau habis masa berlaku kepengurusannya juga diharapkan segera melapor dan memperpanjang masa berlaku kepengurusannya di Badan Kesbangpol Kabupaten OKU.

Halaman
12
Penulis: Leni Juwita
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved