SFC Update

Galih Sudaryono-Kiper Asal Semarang Ini Langsung Menyatakan Bersedia Gabung dengan Sriwijaya FC

Kiper asal Semarang, Galih Sudaryono langsung menyatakan bersedia bergabung bersama Laskar Wong Kito untuk mengarungi Liga 2 musim ini.

Galih Sudaryono-Kiper Asal Semarang Ini Langsung Menyatakan Bersedia Gabung dengan Sriwijaya FC
TRIBUN SUMSEL/WENY WAHYUNY
Galih Sudaryono, Kiper Asal Semarang ini siap Gabung Sriwijaya FC untuk mengarungi kompetisi Liga 2 Musim ini. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Tak butuh waktu lama berpikir saat dipinang Sriwijaya FC, kiper asal Semarang, Galih Sudaryono mengaku langsung menyatakan bersedia bergabung bersama Laskar Wong Kito untuk mengarungi Liga 2 musim ini. 

Eks kiper timnas U19 dan U23 ini mengatakan bahwa ia mendapatkan tawaran langsung oleh Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Kas Hartadi beberapa hari lalu. 

“Komunikasi baru dua hari ini. Komunikasi dengan pelatih langsung disuruh bergabung karena regulasi pemain. Ferdiansyah kemarin karena usia, jadi ini kesempatan bagi saya,” katanya usai latihan di Stadion Atletik Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Kamis (23/5/2019). 

Pria usia 32 tahun ini melanjutkan Sriwijaya FC memiliki visi dan misi yang bagus untuk menjadi juara di Liga 2 dan kembali ke Liga 1 di musim depan.

“Saya sebelumnya di Persis Solo, disana belum dikontrak,” ujarnya.

Galih mengaku tak terlalu memikirkan persaingan di posisi kiper yang diisi oleh Alexander dan Hendra Mole. Ia tak ingin terlalu memikirkan soal persaingan tersebut.

“Menurutku ini bukan untuk bersaing tapi berlatih karena siapapun yang siap pasti akan diturunkan lebih dulu dan kita harus dukung,” ungkapnya.

Sriwijaya FC kehilangan satu kiper. Yakni Ferdiansyah yang memutuskan mengundurkan diri dari tim, Rabu (22/5).

Asisten Manajer Tim Sriwijaya FC, M Rasyid Irfandi mengatakan bahwa Ferdiansyah sudah menyampaikan surat pengunduran diri ke manajemen. 

“Surat pengunduran diri Ferdiansyah sudah diserahkan kemarin (22/5),” katanya, Kamis (23/5/2019).

Halaman
12
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved