Ustaz Arifin Ilham Meninggal

Ustaz Arifin Ilham akan Dimakamkan di Pondok Pesantren Azzikra Gunung Sindur Bogor

Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun Kabar Duka Datang dari Ustaz Arifin Ilham Meninggal, dimakamkan di Ponpes Az Zikra Gunung Sindur Bogor.

Ustaz Arifin Ilham akan Dimakamkan di Pondok Pesantren Azzikra Gunung Sindur Bogor
Instagram
Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun Kabar Duka Datang dari Ustaz Arifin Ilham 

Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun Kabar Duka Datang dari Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia, dimakamkan di Ponpes Az Zikra Gunung Sindur Bogor

SRIPOKU.COM -Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun Kabar Duka Datang dari Ustaz Arifin Ilham Meninggal, Rabu (22/5/2019) malam atau bertepatan dengan malam 17 Ramadhan, dan akan dimakamkan di Ponpes Az Zikra Gunung Sindur Bogor.

Seperti diketahui, Kabar duka kembali terdengar dari kalangan ulama Indonesia. Kali ini Ustad Arifin Ilham, ulama kondang yang dikenal tegas dan ceramahnya yang berapi-api itu. KH Arifin Ilham merupakan pemilik Ponpes Az Zikra Gunung Sindur Bogor.

Maka itulah, Putra tertuanya yang mengabarkan tentang berpulangnya Ustad Arifin Ilham dalam perawatan di RS Penang Malaysia ini menyatakan, bahwa sang Abi akan dibawa pulang ke Ponpes Az Zikra Gunung Sindur Bogor.

Seperti inilah Kabar duka yang disampaikan Muhamad Alfin Ilham, putra sulung dari Ustad Arifin Ilham, yang dibaikannya pertama kali di akun Instragramnya.

Sebab, diketahui sebelumnya, Arifin Ilham tengah menjalani pengobatan terkait penyakit kanker getah bening yang diidapnya.

Kabar ini dikonfirmasi melalui putra Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz.

Berikut adalah unggahan Alfin Faiz terkait kabar tersebut:

"Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah wafat Abi kami tercinta Abi @kh_m_arifin_ilham."

"Semoga Allah terima amal ibadahnya, diampuni semua dosanya, dimasukkan ke surganya Allah swt, aamiin." tulis anak mendiang, Muhammad Alvin Faiz, melalui akun Instagram, seperti dikutip oleh Sripoku.com, melalui unggahan Instagram-nya sekitar pukul 23.48 WITA.

Halaman
123
Penulis: adi kurniawan
Editor: Hendra Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved