Safari Ramadhan di Kabupaten PALI, Wagub Pastikan Pemprov Segera Rampungkan Perbaikan Jalan

Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan Ir H. Mawardi Yahya didampingi Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Hj. Fauziah Mawardi mengelar Safari Ramadan

Safari Ramadhan di Kabupaten PALI, Wagub Pastikan Pemprov Segera Rampungkan Perbaikan Jalan
HUMAS PEMPROV SUMSEL
Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan Ir H. Mawardi Yahya bersama Bupati PALI Heri Amalindo 

SRIPOKU.COM, PALI - Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan Ir H. Mawardi Yahya didampingi Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Hj. Fauziah Mawardi mengelar Safari Ramadhan di Kabupaten PALI, Selasa (21/5/2019) malam.

Dalam Safari Ramadhan tersebut Wagub dan rombongan melakukan Sholat Isya dan Tarawih berjemaah bersama masyarakat Desa Tanah Abang Selatan Kecamatan Tanah Abang Selatan Kabupaten Pali bertempat di Masjid Baitul Mukmin desa setempat.

Dalam sambutannya dalam safari ramadhan tersebut, Wagub Mawardi Yahya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada masyarakat Kabupaten PALI yang telah mempercayakan mandat pada Gubernur Sumsel H. Herman Deru dan Wakil Gubernur H. Mawardi Yahya untuk memimpin Sumsel.

Pemkab Banyuasin Janji Tingkatkan Pelayanan E-KTP

Jarang Ibadah, Suka Maksiat Tapi Rejeki dan Karir Lancar, Awas! Itu Tanda Bahaya, Ini Penjelasannya

Marion Jola Pamer Foto Tanpa Lengan, Netizen Malah Sibuk Komentari Hal ini, Buat Jadi Gagal Fokus!

"Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat PALI yang telah mempercayakan kepemimpinan Sumsel ini kepada pak Herman Deru dan Saya sebagai Wakil Gubernur periode pertama lima tahun kedepan," katanya.

Wagub menjelaskan, dalam perjalanan kepemimpinanya bersama dengan Gubernur H.Herman Deru akan tetap berupaya secara maksimal dalam menjalankan program yang langsung menyentuh pada pemenuhan kepentingan rakyat Sumsel.

Baik pembangunan fisik maupun non fisik. Yang tidak kalah pentingnya lanjut Wagub adalah pembangunan mental spiritual yang telah dijalankan dalam tujuh bulan terakhir adalah mengaktifkan kembali keberadaan petugas Penghubung Urusan Keagamaan Kelurahan (P2UKK)/Pengurus Urusan Keagamaan Desa (P2UKD) serta program rumah tahfidz. Satu desa satu rumah tahfidz.

"Khusus pembangunan infrastruktur jalan yang menjadi tanggung jawab provinsi khususnya di Kabupaten PALI. Insya Allah tahun ini juga akan tuntas diperbaiki," tambahnya.

Warga Sumsel Ikut Demo Aman, Habib Mahdi Ceritakan Detik detik Rusuh di Jakarta

Gerak-gerik Hilda Vitria Saat Akui Menikah dengan Kriss Hatta, Nangis Saat Hal Pribadi Dibongkar!

Bupati Musirawas Ajak Masyarakat Ambil Hikmah Nuzulul Quran dan Meneladani Nabi Muhammad SAW

Mantan Bupati Ogan Ilir dua periode ini juga mengajak kalangan pemerintah daerah Kabupaten/kota di Sumsel untuk kompak dan sinergi dalam menjabarkan dan merealisasikan program yang telah diagendakan Pemerintah Provinsi dalam mencapai target kesejahteraan rakyat sesuai dengan visi dan misi Pemprov yakni Sumsel Maju untuk Semua.

"Saya berharap melalui silaturahmi ini kita dapat kompak dan sinergi terutama antara pemerintah, ulama dan masyarakatnya. Dalam mencapai Sumsel Maju untuk Semua," pungkasnya.

Sementara itu, Bupati PALI, Heri Amalindo dalam sambutannya berharap kehadiran Wagub Mawardi Yahya beserta rombongan dapat memberikan manfaat dan barokah bagi kemajuan Kabupaten PALI di masa datang.

"Atas nama masyarakat PALI, Saya berharap kepada Pemprov Sumsel agar jalan yang menjadi tanggung jawab provinsi dapat segera diperbaiki," harapnya sembari berdoa agar Gubernur H. Herman Deru dan Wakil Gubernur Mawardi Yahya senantiasa diberikan kesehatan yang selanjutnya di Aamiinkan oleh para jemaah yang hadir.

===

Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved