Berita Palembang

OPI Mall Palembang akan Menggelar Midnight Sale Mulai 1 Juni 2019

OPI Mall Palembang akan menggelar program Midnight Sale dengan diskon harga hingga 80 persen pada pekan depan tepatnya 1 Juni 2019.

OPI Mall Palembang akan Menggelar Midnight Sale Mulai 1 Juni 2019
SRIPOKU.COM/HANDOUT
Pengunjung memadati Atrium OPI Mall Palembang 

Lapporan wartawan sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Memberikan pilihan belanja kebutuhan lebaran, OPI Mall Palembang akan menggelar program Midnight Sale dengan diskon harga hingga 80 persen pada pekan depan tepatnya 1 Juni 2019 pukul 20:00 - 24.00 WIB.

Supervisor Promotion and Event OPI Mall Wendy Ansa mengatakan, mal yang terletak di Jakabaring ini pun menggandeng banyak tenant mal nasional maupun luar negeri untuk menawarkan harga beragam produk kepada pengunjung mal.

"Untuk kebutuhan pakaian dan sepatu tentunya sudah ada Matahari Department store yang bahkan sejak awal Ramadan sudah sediakan diskon dan untuk produk lainnya ada tenant-tenant besar yang juga tawarkan promo," katanya, Rabu (22/5/2019).

Promo lainnya yang juga ditujukan agar semakin banyak pengunjung yang berbelanja ke mal tersebut yakni menyediakan sekitar seratusan voucer menarik.

Ibu dan Dua Anaknya Dikurung di Dalam Rumah Karena Belum Bisa Bayar Sisa Kredit Rumah

Dinas Koperasi Perdagangan dan UKM Banyuasin Pantau Ketersediaan Sembilan Bahan Pokok

Pengendara Mudik Lebaran Melewati OKU Selatan Sebaiknya Mengambil Jalan Lintas Raya Kabupaten

Adapun voucer tersebut yaitu tiga voucer menginap di OPI Indah hotel, 20 voucer XXI, satu gift voucer Matahari Rp500.000, lima voucer OPI Mall masing-masing Rp200.000, 25 voucer Boulder Trampoline, 18 voucer JSC Bowling, 10 voucer OPI Ice Rink, 10 voucer OPI Water Fun, dan 10 voucer K-Box Karaoke.

"Tersedia pula double point undian belanja dan double point OLC," terang Wendy.

Dijelaskan dia, Pada kesempatan belanja di malam hari dengan harga terjangkau, pengunjung juga bisa menukarkan poin OPI Loyalti Card.

Sementara bagi pengunjung yang ingin mencari beragam produk kuliner untuk berbuka atau makan malam terdapat GO-FOOD Festival yang berlokasi di area Little Town.
Selama festival berlangsung tersedia promo cashback belanja hingga 70 persen.

Untuk menyemarakkan program tersebut, pihak manajemen mal juga akan menghelat beragam kegiatan seperti final lomba Hijab Hunt 2019, Kompetisi Hadrah, Kompetisi Nasyid, Kompetisi Rebana dan Ramadan Fashion.

"Penampilan dari Gambus Assyabab dan Mash Nasyid siap menghibur pengunjung mal." jelasnya.(mg3)

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved