Mitra Bangunan Berikan Diskon Berlipat Hingga Cashback Selama Ramadan dan Jelang Lebaran

Mitra Bangunan, memberikan penawaran menarik jelang lebaran 2019. Penawaran tersebut berupa potongan harga berlipat, diskon, lucky dip, sampai cashba

Mitra Bangunan Berikan Diskon Berlipat Hingga Cashback Selama Ramadan dan Jelang Lebaran
SRIPOKU.COM/MG3
Konsumen berbelanja produk cat di Supermarket Mitra Bangunan, Rabu (22/5/2019). 

Laporan Wartawan Sripoku.com, jati Purwanti 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Supermarket penyedia kebutuhan produk bahan bangunan, Mitra Bangunan, memberikan penawaran menarik jelang lebaran 2019. Penawaran tersebut berupa potongan harga berlipat, diskon, lucky dip, sampai cashback.

Adapun potongan harga Rp400 ribu diskon 50+25 persen yakni untuk pembelian produk granit, lalu Cashback dan lucky dip berbagai produk elektronik mulai dari lampu LED, setrika, oven, rice cooker, mesin cuci dan lemari es untuk pembelian produk cat dan hardware.

Assistan Manajer Mitra Bangunan, Rama, mengatakan selama Ramadan hingga jelang lebaran nanti beragam promo tersebut bisa dinikmati pengunjung hanya dengan berbelanja produk cat maupun granit dengan minimal transaksi Rp5 juta.

"Promo menarik ini bisa dimanfaatkan bagi konsumen yang ingin sekadar mengganti tampilan warna rumah atau membangun dan merenovasi rumah," katanya, Rabu (22/5/2019).

Rama menambahkan, terdapat pula program menarik lainnya yang bisa diikuti oleh konsumen yaitu hadiah satu dus minuman kaleng setiap berbelanja produk apa saja.

"Ada pula promo tersebut kami juga memberikan free charge untuk transaksi menggunakan semua jenis kartu kredit," jelas Rama.

Dia menambahkan, program reguler Rezeki Mitra dengan grand prize satu unit mobil Honda Brio, sepeda motor, lemari es, televisi, dan juga 90 lembar voucher belanja Rp 2 juta
pun masih dibuka sampai Maret 2020 nanti.

Program tersebut selain sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia juga merupakan upaya supermarket untuk menaikkan angka penjualan ke tingkat yang signifikan.

Syarat untuk mengikuti program tersebut yaitu pelanggan hanya perlu berbelanja produk apa saja dengan Rp500 ribu dan berlaku kelipatan.

Setiap nominal transaksi minimal tersebut akan mendapatkan satu buah kupon undian dan berlaku kelipatan.

"Semakin banyak belanja semakin besar kesempatan untuk memenangkan beragam hadiah undian tahunan tersebut." ujar Rama.(mg3)

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved