Jelang Lebaran, Sebagian Jalan Rusak Di Jalinsum Muaraenim Sudah Mulus

-Jika tidak berhalangan, menjelang Hari Raya Idul Fitri, Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) di wilayah Kabupaten Muaraenim sudah diperbaiki dan mulus.

Jelang Lebaran, Sebagian Jalan Rusak Di Jalinsum Muaraenim Sudah Mulus
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
AKP Feby Febriyana : Kasat Lantas Polres Muaraenim 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM,---Jika tidak berhalangan, menjelang Hari Raya Idul Fitri, Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) di wilayah Kabupaten Muaraenim sudah diperbaiki dan mulus.

"Hasil pantauan di lapangan, sebagian sudah mulus dan sebagian lagi dalam tahap pengerjaan, " kata Kapolres Muaraenim melalui Kasatlantas Polres Muaraenim AKP Feby Febriyana, Rabu (22/5/2019).

Menurut Feby, di wilayah Kabupaten Muaraenim untuk jalan yang rusak, tergenang air dan longsor sedikitnya ada 10 titik. Dua titik di jalan Baturaja sudah selesai diperbaiki, sedangkan delapan titiknya masih dalam tahap pengerjaan.

Dikatakan Feby, adapun ke 10 titik tersebut yakni di jalan lintas Baturaja tepatnya dijembatan Desa Beringin dan Desa Air Asam, kecamatan Rambang Lubay. Lalu di jalan Muaraenim - Baturaja di Desa Keban Agung dan Desa Darmo kondisi jalan rusak, di Desa Karang Raja jalan longsor.

Sedangkan di Desa Sukamerindu, Kecamatan Rambang Lubay, dipintu perlintasan kereta api tanpa plang pintu kondisi jalannya bergelombang.

Untuk di Desa Muara Meo, Kecamatan Tanjung Agung kondisi jalan berlobang, Desa Cinta Kasih, Kecamatan Belimbing jalannya sering tergenang oleh air hujan dan dikiri kanan jalan tidak ada siring.

"Kita terus pantau titik jalan yang rusak tersebut hingga benar-benar mulus. Sekarang Pemprov Sumsel terus melakukan perbaikan jalan, mudah-mudahan menjelang lebaran jalan sudah mulus semua," ujar Feby.(ari)

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved