Cetak Gol Buat Persib Bandung di Laga Perdana, Besok Artur Tinggalkan Bandung ke Turkmenistan

Cetak Gol Buat Persib Bandung di Laga Perdana, Besok Artur Tinggalkan Bandung ke Turkmenistan

Cetak Gol Buat Persib Bandung di Laga Perdana, Besok Artur Tinggalkan Bandung ke Turkmenistan
Istimewa
Arthur Gevorkyan, Striker yang Tak Dianggap Tapi Curi Hati Bobotoh dan Bawa Persib Bekuk Persipura 3-0 

SRIPOKU.COM-Usai mencetak gol dan tampil gemilang bersama Persib Bandung, striker Arthur Gevokyan justru segera meninggalkan Bandung.

Atur Gevorkyan pulang ke negaranya dan tidak bermain untuk Persib Bandung hingga 12 Juni mendatang.

Kepulangan Artur Gevorkyan bukan karena yang bersangkutan menolak bermain untuk Persib Bandung, tetapi karena tugas membela negara.

Sebab penampilan Artur Gevorkyan membuatnya menarik perhatian Timnas Turkmenistan untuk memanggil Artur Gevorkyan.

Ia akan mengikuti pemusatan latihan maupun uji coba pada 28 Mei hingga 12 Juni. Sang pemain pun mengatakan sudah siap memenuhi undangan untuk membela negaranya. Meski demikian dia baru akan dilepas Maung Bandung setelah membela klub melawan Semen Padang, Rabu (29/5).

Di FIFA matchday kali ini pemain Persib Bandung tersebut akan dilihat kemampuannya oleh Ante Mise. Pelatih asal Kroasia itu memang baru menjabat sebagai pelatih Turkmenistan Maret lalu. Artur akan menyusul rekan senegaranya yang lain ke Uni Emirat Arab usai membantu Persib bertarung di kompetisi.

“Saya punya pelatih baru di tim nasional dari Kroasia dan dia akan melakukan beberapa laga uji coba di Dubai. Jadi dia akan melakukan persiapan dengan dua laga (uji coba),” terang Artur ketika diwawancara di kediaman Umuh Muchtar kemarin.

Artur sendiri mengaku dirinya belum mendapatkan kabar terkait negara mana yang akan menjadi lawan uji coba. Ia baru diminta agar hadir dulu di sesi pemusatan latihan timnas Turkmenistan. “Saya belum tahu melawan mana, mungkin beberapa hari ke depan saya baru tahu,” terang pemain 34 tahun ini.

Dia pun mengatakan bukan kali pertama dirinya dipanggil untuk membela timnas. Banyak caps yang sudah pernah dicatatkan oleh Artur bersama Turkmenistan.

“Saya pernah bermain 15 sampai 20 kali bersama tim nasional,” ujar pemain yang menorehkan brace pada laga debutnya bersama Persib itu seperti dilansir dari simamaung.com.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved