Berita Palembang

BREAKING NEWS : Puluhan Siswa SONS di Jakabaring Palembang Keracunan Rujak Mie Saat Buka Puasa

30 siswa-siswa SMP dan SMA Sons (Sekolah Olahraga Negeri Sriwijaya) yang berlokasi di Jakabaring, Rabu (22/5/2019), harus dilarikan ke RS Bari Palemba

BREAKING NEWS : Puluhan Siswa SONS di Jakabaring Palembang Keracunan Rujak Mie Saat Buka Puasa
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Sejumlah siswa-siswi SONS yang diduga keracuran santap rujak mi saat buka bersama dan kini dirawat di RS bari Palembang, Rabu (22/5/2019). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Diduga keracunan menyantap rujak mie saat berbuka puasa, Senin (20/5/2019), sekitar pukul 18.00 WIB, 30 siswa-siswa SMP dan SMA Sons (Sekolah Olahraga Negeri Sriwijaya) yang berlokasi di Jakabaring, Rabu (22/5/2019), harus dilarikan ke RS Bari Palembang.

Informasi yang dihimpun Sripoku.com, dugaan keracunan yang dialami 30 siswa-siswi Sons ini, siswa-siswi Sons ini menyantap rujak mei saat buka puasa pada Senin (20/5/2019).

Lalu pada Selasa (21/5/2019), sekitar pukul 20.00 WIB, ada beberapa siswa anak-anak mengalami gejala mual, pusing, dan sakit kepala.

"Awal makan rujak mei pak, saat buka puasa. Nah baru tadi malam, selasa (21/5/2019), kami merasa mual-mual, sakit kepala, dan Pusing," Ungkap Fredi Saputra (16), murid kelas 8 SMA Sons, kepada Sripoku.com.

Kronologis Cerita Peserta Aksi Demo yang Tewas Tertembak, Peluru Kena Dada Tembus Paru-paru

Warga Sumsel Ikut Demo Aman, Habib Mahdi Ceritakan Detik detik Rusuh di Jakarta

Warga Sungai Pinang Dikejutkan Penemuan Sesosok Mayat Pria Tanpa Indentitas Mengapung di Sungai Ogan

Sumsel Tuan Rumah PTQ Tingkat Nasional Tahun 2020, Herman Deru Terima Pataka Selaku Penyelenggara

Merasa mual, pusing dan sakit kepala, membuat Fredi pun menanyakan hal tersebut kepada teman-temannya. Ternyata apa yang dirasakan Fresi pun sama juga apa yang dirasakan teman-temannya.

"Rupanya bukan saya saja pak, yang merasakan hal ini ketika saya tanya pada teman saya. Mengetahui hal baru kami bersama-sama melapor pada pihak sekolah," ungkapnya.

Hingga berita diturunkan, terhitung ada kurang lebih 30 siswa-siwa SMP dan SMA Sons yang mengalami keracuran dihingga kini dirawat di RS Bari Palembang.

Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved