Liga 1 2019

Artur Gevorkyan: Saya Tidak Cari Gol Tetapi Cari Menang Buat Persib Bandung

Artur Gevorkyan: Saya Tidak Cari Gol Tetapi Cari Menang Buat Persib Bandung

Artur Gevorkyan: Saya Tidak Cari Gol Tetapi Cari Menang Buat Persib Bandung
Istimewa
Arthur Gevorkyan, Striker yang Tak Dianggap Tapi Curi Hati Bobotoh dan Bawa Persib Bekuk Persipura 3-0 

SRIPOKU.COM, BANDUNG-Meski menarik perhatian dan menjadi idola baru di Bandung, namun Artur Gevorkyan tetap membumi. Dia mengakui tidak mencari gol, tetapi mencari menang buat Persib Bandung.

Dalam pertandingan menghadapi Persipura di laga perdana 21 Mei 2019 kemarin, Artur Gevorkyan tampil brilian. Dia memecah kebutuan bagi Persib Bandung yang kesulitan mencetak gol.

Berkat Penampilan heroik inilah Artur Gevorkyan menjadi man of the match, di laga debutnya bersama Persib.

Sebab, dia mampu mencetak dua gol dari 3 gol, dan Maung Bandung. Padahal saat itu Persipura tampil solid dan sulit menembus lini pertahanan mereka.

Berkat gol inipula Persib Bandung merebut poin perdananya.

Namun Artur menegaskan misi utamanya di laga kemarin bukanlah mencari gol. Dia lebih condong berhasrat membantu tim merebut kemenangan dan tidak mengutamakan gol debut. Kesuksesan untuk membawa Persib menaklukan tim Mutiara Hitam pun membuat Artur senang kontribusinya memberi hal positif.

“Saya tidak peduli siapa yang mencetak gol karena yang paling penting ialah Persib menang dan mendapat tiga poin. Jadi saya merasakan hal yang bagus setelah mewujudkan itu,” kata pemain asal Turkmenistan itu saat diwawancara wartawan, kemarin.

Dia juga mengaku cepat beradaptasi dengan tim karena atmosfer yang positif. Kekompakan cepat terjalin dengan pemain lainnya sehingga membuatnya langsung nyetel di laga debut. “Saya suka atmosfer antar pemain dan persiapan jelang pertandingan, jadi saya suka itu,” jelasnya.

Artur kini langsung menjadi sosok idola di mata Bobotoh pasca debut manis di Si Jala Harupat. Dia pun mengaku senang karena mempunyai banyak dukungan dari suporter berkat kerja kerasnya. Tapi dia juga mengingatkan Bobotoh untuk tak memujanya secara berlebihan karena kemenangan kemarin juga berkat kerjasama tim.

“Sejujurnya saya suka itu tapi coba jangan terlalu berlebihan karena saya tidak merasa seperti superstar. Terpenting adalah kebersamaan tim dan Persib menjadi juara, seluruh pemain bisa menjadi bintang di tim ini,” tukasnya.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved