Usai Antar Teman Pulang , Dua Pelajar Di Palembang Jadi Korban Begal

Pelaku yang berboncengan tiga langsung mepet dan salah satu pelaku mengeluarkan celurit dan hendak menebas korban yang membuat korban terjatuh dari se

Usai Antar Teman Pulang , Dua Pelajar Di Palembang Jadi Korban Begal
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
dua pelajar ini Syr dan Fir jadi korban begal, melapor ke Polresta Palembang, Selasa (21/5). 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Andi Wijaya 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Lagi-lagi kawanan begal kembali beraksi di kota Palembang. Kali ini dialami dua pelajar M Syahril Ramadhan (16) seorang pelajar SMK swasta di Palembang yang tinggal di jalan KH Azhari kelurahan 14 ulu Kecamatan SU II , Palembang. Bersama teman Satu kampungnya M Dimas Firdaus (14).

Dihadapan petugas piket pengaduan Polresta Palembang, Syahril menuturkan, kejadian yang dialaminya terjadi pada Minggu 19 Mei 2019 sekitar pukul 02.00, di jembatan Musi IV Palembang.

" Saat itu, saya bersama teman saya Firdaus, habis nginap dari rumah teman aku bernama Aldi," Katanya saat melapor Selasa (21/5).

Luna Maya Ditemukan Pingsan di Kamar Mandi, Oki Lukman Nangis Histeris, Raffi Ahmad Langsung Begini

Video Kades di Muaraenim Edarkan Narkoba Ditangkap Polisi, Jualan Narkoba di Rumahnya

Lanjutnya, kejadian tersebut berawal saat ada temannya mintak diantar pulang di kawasan 9 ilir. Karena takut pulang sendiri makanya temanya mintak ditemani.

" Saat itu saya antar. Saya boncengan dengan Dimas. Sedangkan kawan aku boncengan dengan kawanya itu,"kata lagi, sambil mengatakan mengantar depan lorong.

Sambung Syahril, saat melintas di TKP (Tempat kejadian perkara), hendak pulang saat itu terjadi peristiwa itu. Pelaku yang berboncengan tiga langsung mepet dan salah satu pelaku mengeluarkan celurit dan hendak menebas korban yang membuat korban terjatuh dari sepeda motornya.

Prabowo-Sandi Tolak Hasil Rekapitulasi Penghitungan Suara Pilpres 2019 yang Diumumkan KPU RI

" Ketika melintas di TKP kami digiring pelaku. Nah, pas di jembatan Musi 4 itulah kami di pepet pelaku yang berbonceng tiga dan membawa celurit.

Pelaku menyuruh kami stop, lalu merampas motor kami. Karena takut saat itu kami tinggalkan motor kami," katanya karena diancam mau ditusuk pelaku.

Diketahui, Pelaku membawa sepeda motor korban jenis Honda Beat warna Merah putih tahun 2018. BG-3273- ACE. Dan korban mengalami luka robek di tumit sebelah kiri, luka lecet di telapak tangan, luka lecet didengkul kanan dan kiri dan luka lecet di paha kanan.

Sementara, Kasat Reskrim Poresta Palembang Kompol Yon Edi Winara membenarkan pihaknya telah menerima laporan terkait kasus pembegalan bagi dua pelajar.

"Laporan sudah kita terima, dan segera ditindaklanjuti,"katanya (diw).

Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved