SFC Update

Ryan Wiradinata Dapat Bonus Pulang Lebih Cepat dan Pantau Kelahiran Si Sulung Lewat Video Call

Ryan Wiradinata Dapat Bonus Pulang Lebih Cepat dan Pantau Kelahiran Si Sulung Lewat Video Call

Ryan Wiradinata Dapat Bonus Pulang Lebih Cepat dan Pantau Kelahiran Si Sulung Lewat Video Call
TRIBUN SUMSEL.COM/WENY WAHYUNY
Ryan Wiradinata-Pemain Sriwijaya FC Liga 2 Indonesia Tahun 2019. 

Ryan Wiradinata Dapat Bonus Pulang Lebih Cepat dan Pantau Kelahiran Si Sulung Lewat Video Call

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Dedikasi  gelandang Sriwijaya FC Ryan Wiradinata kepada tim memang tidak terbantahkan.. Pemain asal Palu Sulawesi Tengah ini, belum melihat wajah putra sulungnya yang lahir Senin 13 Mei kemarin.

Ryan memang belum pulang selepas liburan menyambut puasa lalu dan baru akan pulang sekitar tanggal 25 Juni nanti. Dia mendapatkan liburan khusus lebih cepat dari pemain lainnya atas izin dari Pelatih Kas Hartadi. Untuk melihat istrinya Yolanda dan putranya.

"Iya diberi liburan lebih cepat, itu saran dari pelatih juga," ujar Ryan usai latihan, Selasa (21/5).

Dia mengaku memantau kelahiran putranya Magika Al Fatih Wiradinata lewat video call. Saat melihat itu, ada rasa haru, bahagia dan senang campur aduk. Senang karena anak dan istrinya sehat, haru karena itu putara pertamanya dan seperti yang dia idamkan bayi laki-laki yang lahir sehat.

"Ya senang dan haru juga, senang karena anak dan istri saya sehat dan selamat. Haru karena sampai sekarang belum melihat langsung. Baru lihat lewat video call saja," ujar Ryan.

Dia mengatakan, senang anak yang lahir pertama laki-laki."Ya sesuai harapan saya, laki-laki dan diharapkan bisa jadi penerus, meski saya tidak memaksa jika kemudian dia tidak berminat nanti," jelas pemain yang menikahi Yolanda sang istri 2018 silam.

Diakui Ryan, nama Magika Al Fatih dia berikan bersama istri. Untuk nama belakang dia yang memberikan,  sementara nama depan diberikan sang istri Yolanda.

"Ya kesepakatannya seperti itu, saya nama belakang dan istri nama depan, kebenaran sudah disiapkan sejak usia kandungan 8 bulan," jelas Ryan.

Diakui Ryan, dia tidak bisa pulang karena klub tengah melakukan persiapan serius jelang kick off Liga 2."Saat ini persiapan sangat serius dan perlu konsentrasi, kalau saya pulang maka akan ketinggalan dan itu tidak baik untuk program tim," ujarnya.

Sementara itu, Pelatih Kas Hartadi memuji dedikasi Ryan dan memberikan libur lebih cepat."Sempat saya suruh pulang, tetapi dia tidak mau karena masih mengikuti program latihan serius. Saya hargai dedikasi tingginya. Namun saya tetap meminta dia pulang lebih cepat dan sudah dibicarakan dengan manajemen untuk kepulangannya pada tanggal 25 Mei nanti," ujar Kas Hartadi.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved