SFC Update

Belum Lagi Kick Off, Pemain Sriwijaya FC Satu Ini Diganjar Kas Hartadi Libur 5 Hari, Ini Sebabnya

Ryan Wiradinata dihadiahi Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi libur lebih dulu dari tim selama lima hari.

Belum Lagi Kick Off, Pemain Sriwijaya FC Satu Ini Diganjar Kas Hartadi Libur 5 Hari, Ini Sebabnya
TRIBUN SUMSEL.COM/WENY WAHYUNY
Ryan Wiradinata-Pemain Sriwijaya FC Liga 2 Indonesia Tahun 2019. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pemain Sriwijaya FC Ryan Wiradinata dihadiahi Pelatih Kepala Kas Hartadi libur lebih dulu dari tim selama lima hari.

Hal tersebut lantaran istri sang pemain baru saja melahirkan anak pertama dan belum sempat menjenguknya sejak lahir Senin (13/5) lalu.

Sebenarnya saat sang istri, Yolanda sejak sudah melahirkan, Ryan diizinkan untuk kembali ke rumah. Namun karena Ryan baru bergabung dengan SFC 9 Mei lalu pascalibur jelang puasa, Ryan lebih memilih bergabung dengan tim.

“Kemarin pas anak saya baru lahir, coach (Kas Hartadi) komunikasi dengan saya, saya dikasih izin, terus saya bilang nanti kalau mau balik karena baru saja datang ke Palembang. Tanggung kalau saya harus pulang terus kembali lagi kesini. Jadi saya fokus dulu di Sriwijaya FC dulu,” kata Ryan usai latihan di Stadion Atletik JSC Palembang, Selasa (21/5/2019).

Apalagi kondisi istri dan putranya yang ia beri nama Magika Al Fatih Wiradinata itu dalam keadaan sehat. Atas izin sang istri, Ryan pun menunda kepulangannya.

“Jadi sementara ini melalui video call saja. Selain bahagia juga sedih karena belum lihat langsung. Tapi Alhamdulillah sekarang sudah bisa video call,” jelasnya.

Juru Parkir Ini Tidak Berkutik Saat Tim Ladas Mendatangi Rumahnya, Pasalnya Bukti Sabu Masih Ada

2000 Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa Terima Santunan dan Pemkab Muaraenim dan PTBA

Kades Terusan Baru Ajak Dinas Kesehatan Empatlawang Lakukan Fogging

Ryan mengaku sangat senang dikaruniai putra, ini sesuai dengan keinginannya dengan sang istri yang menginginkan anak berjenis kelamin laki-laki sebagai anak pertama.

“Putranya kami beri nama Magika Al Fatih Wiradinata. Sejak usia 8 bulan sudah disiapkan nama belakang Al Fatih. Itu yang beri nama saya, tapi Magika itu yang beri nama istri saya. Jadi nama belakang saya, nama depan istri yang kasih,” jelas Ryan.

Magika dilahirkan dengan berat 3,2 kg dan panjang 49 cm secara normal. Ini merupakan buah hati pertama bagi pernikahannya bersama dengan Yolanda.

Seperti diketahui Ryan Wiradinata resmi berseragam Sriwijaya FC untuk mengarungi Liga 2 musim ini. Mantan pemain PS Tira itu sudah menandatangi kontrak bersama SFC sejak April lalu.

Pelatih Kepala SFC, Kas Hartadi menambahkan bahwa diliburkan lebih dulu adalah hadiah untuk Ryan yang sejak awal kelahiran putranya belum melihat secara langsung.

“Semestinya anak-anak libur dari tanggal 1. Tapi Ryan kita kasih lima hari sebelumnya, berarti tanggal 25. Ini sudah kita bicarakan dengan manajemen,” tambah Kas.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved