Beli Mobil Sambil Beramal, Avanza Masih Paling Laris

Jelang lebaran, industri otomotif Palembang bergairah. PT Tunas Auto Graha (TAG) Palembang yakin penjualan mulai meningkat. Bahkan, diler Toyota terse

Beli Mobil Sambil Beramal,  Avanza Masih Paling Laris
Sriwijaya Post edisi cetak
Beli Mobil Sambil Beramal, Avanza Masih Paling Laris 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Jelang lebaran, industri otomotif Palembang bergairah. PT Tunas Auto Graha (TAG) Palembang yakin penjualan mulai meningkat. Bahkan, diler Toyota tersebut membidik penjualan 350 unit pada bulan ini. Yang menjadi andalan adalah Toyota New Avanza.

“Sampai saat ini, kami sudah mencatatkan SPK lebih dari 200 unit,” kata Kepala Cabang TAG Palembang, Hadi Maryanto, kemarin. Hadi optimistis mampu mencapai target. Sebab, momen lebaran memang selalu mendongkrak penjualan. Apalagi, saat ini, TAG sudah menyiapkan beberapa promo penjualan.

Paket Suprise Deal di Auto 2000, Beli Mobil Avanza Hanya Rp 5 Juta

Delapan Pengunjung Pasar 16 Kepincut Program Supercab Super Untung Hari Baik Beli Mobil

Seperti program TAG juga berbagi Lucky Draw berhadiah. Contohnya umroh, logam mulia, hingga elektronik. Bahkan, ada jug pembelian mobil berhadiah mobil. Hadiah utamanya yaitu Alphard, Fortuner, dan Innova. Itu merupakan program Toyota Hadiah Ramadhan (THR) program dari PT Toyota Astra Motor (TAM). Disana, ada juga cicilan ringan diberikan untuk Yaris, Innova, dan Fortuner. Agya dan Calya juga diberikan DP Murah dan gratis cicilan 1 bulan.

"Untuk produk lainnya, TAG juga memberikan fasilitas cicilan murah. Konsumen juga bisa melakukan tukar tambah dengan merk bebas dan harga terbaik. Selain itu, ada juga gratis voucher oli sampai dengan 30 ribu kilometer," jelasnya.

Paling penting, kata dia, setiap berbelanja mobil di TAG bisa sambil beramal. Pasalnya, hari baik dan bulan baik, mulai April sampai dengan Akhir Juni 2019, dimana setiap akhir bulan TAG juga akan mendonasikan bantuan untuk sesama yang membutuhkan. "Kegiatan ini diharapkan bisa membantu saudara – saudara kita yang membutuhkan bantuan kita, " tukasnya. (why)

Penulis: Dewi Handayani
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved