Berita OKU

Viral Video Penampilan Seksi Dancer di Panggung Acara Ramadan, Begini Penjelasan Citimall Baturaja

Viral Video Penampilan Seksi Dancer di Panggung Acara Ramadan, Begini Penjelasan Citimall Baturaja

Viral Video Penampilan Seksi Dancer di Panggung Acara Ramadan, Begini Penjelasan Citimall Baturaja
Kolase Sripoku.com
Viral Video Penampilan Seksi Dancer di Panggung Acara Ramadan, Begini Penjelasan Citimall Baturaja 

Laporan wartawan Sripoku.com, Leni Juwita

SRIPOKU.COM.BATURAJA - Pihak Citimall Baturaja yang menjadi lokasi atau tempat acara  bertajuk “Khasanah Busana Muslim & Model Idola 2019”, akan menegur keras pantia yang sempat menampilkan Dancer Seksi yang menuai protes masyarakat.

Hal itu dikatakan Associate Director Marketing & Communication PT. Nirvana Wastu Pratama  Teges Prita Soraya  kepada Sripoku.Com Senin (20/5/2019).

Tegas Prita Soraya  didampingi Communication  and Creative Manager   PT. Nirvana Wastu , Indra Febriansyah, menyatakan pihaknya segera akan menegur panitia penyelenggara dalam hal ini Studio 54 Palembang.

Beredar Kabar Anggota TNI AD Meninggal Dunia Kena Cacar Monyet, Ini Penjelasan Kapendam II Sriwijaya

Astaufirullah Diminta Bayar PBB Rp 10 Juta, Tahun Lalu Rp 800 Ribu

Terbiasa Tidur Setelah Sahur Bisa Berakibat Fatal! Waspadai 4 Bahaya Penyakit Ini

Dikatakan Indra, Citimall seperti biasa mengakomodasi setiap komunitas yang mau bikin acara. “Dari proposal yang kita terima, temanya positif, jadi kita approve.” Terang Indra seraya menambahkan petugas di lapangan juga sibuk, sehingga tidak bisa standby penuh  selama acara berlangsung. Akhirnya baru tahu  setelah videonya viral.

Communication  and creative Manager   PT Nirvana Wastu menejlaskan,  dalam rangka menyemarakkan Bulan  Suci Ramadhan dengan tema Ramadhan Kareem, Citimall Baturaja bukan hanya menyelenggarakan berbagai acara bertema Ramadan, namun juga mengakomodasi berbagai institusi dan komunitas yang ingin mengadakan kegiatannya di Citimall Baturaja.

Pada hari Minggu tanggal 19 Mei 2019, Studio 54 menyelenggarakan acara bertajuk “Khasanah Busana Muslim & Model Idola 2019” di Citimall Baturaja.

Sebelumnya, pihak Citimall Baturaja  menyambut baik pengajuan penyelenggaraan acara tersebut karena dinilai positif dan sesuai dengan semangat di bulan Ramadan.

Di Balik Kelolosan Lalu Muhammad Zohri ke Olimpiade Tokyo 2020

Jadi Primadona di Masanya, Ternyata Artis Cantik Sekaligus Ratu Sinetron Ini Masih Keturunan Raja

Sebelum Dibunuh Wiwik Sempat Minta Maaf, tapi Ald Bilang Sudah Terlambat dan Tetap Habisi Korban

“Namun, dalam pelaksanaannya terdapat konten acara yang tidak sesuai dengan proposal kegiatan yang diajukan.” Tandas  Indra seraya menegaskan Citimall Baturaja akan memberikan teguran keras kepada pihak penyelenggara acara.

Pihak Citimall berjanji, akan lebih berhati-hati dalam menyeleksi setiap kegiatan yang diajukan di area Citimall Baturaja, untuk memastikan hal seperti ini tidak terjadi kembali.

Sementara itu,  dalam acara  yang kental dengan nuansa  Ramadahan itu ada conten yang tidak sesuai dengan tajuk acara yakni tampilnya dancer  berbusana minim menari seksi diatas panggung bersama penari lainnya.  Moment dancer berpakaian minim menari seksi ini direkam kemudian vidionya tersebar luas hingga viral.

Hanya dalam hitungan menit vidio ini beredar sudah menuai protes  dan berbagai komentar di FB.

Apalagi suasana bulan suci Ramadhan dan dancer berbusana minim ini juga ditonton oleh anak bawah umur yang sedang mengikuti lomba yang  bertajuk “Khasanah Busana Muslim & Model Idola 2019” di Citimall Baturaja.

===

Penulis: Leni Juwita
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved