Tegaskan Polisi Bagian Dari Masyarakat, Humas Polda Sumsel Bagi 200 Paket Takjil di Macan Lindungan

Sekitar 200 paket takjil dibagikan kepada pengguna jalan yang ada di simpang tersebut. Kebanyakan mereka dalam perjalanan pulang, menuju ke rumah usai

Tegaskan Polisi Bagian Dari Masyarakat, Humas Polda Sumsel Bagi 200 Paket Takjil di Macan Lindungan
SRIPOKU.COM/RESHA
Kepala Bidang Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs. Supriadi, M.M saat membagikan 200 paket Takjil kepada pengguna jalan di kawasan simpang empat Macan Lindungan, Senin (20/5/2019). 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Momen bulan suci Ramadhan kali ini benar-benar dimanfaatkan pihak Kepolisian untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Kali ini, Bidang Humas Polda Sumsel membagikan takjil untuk para pengguna jalan di simpang empat lampu lalu lintas Macan Lindungan, Senin (20/5/2019).

Sekitar 200 paket takjil dibagikan kepada pengguna jalan yang ada di simpang tersebut. Kebanyakan mereka dalam perjalanan pulang, menuju ke rumah usai bekerja seharian.

Kepala Bidang Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs. Supriadi, M.M. mengatakan, pihaknya ingin agar kebersamaan dengan masyarakat dapat lebih terjalin lebih erat. Selain itu, mereka juga ingin berbagi di bulan penuh berkah ini.

"Paling tidak kita berbagi rasa kepada masyarakat, bahwa berbuka puasa itu indah untuk kebersamaan," ujarnya usai pembagian paket Takjil.

Ia mengatakan, di Bulan Ramadhan ini merupakan momen yang tepat untuk berbagi dengan masyarakat. Sehinggga, Polisi dan masyarakat bisa beejalan beriringan menjaga situasi yang aman dan kondusif.

"Ini tali kasih antara kepolisian dan masyarakat. Ini juga menegaskan, Polisi juga merupakan bagian dari masyarakat," jelasnya. (mg5)
Area lampiran

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved