Pembunuhan Siswi SMP di Lubuklinggau

Sebelum Dibunuh Wiwik Sempat Minta Maaf, tapi Ald Bilang Sudah Terlambat dan Tetap Habisi Korban

Hasil pemeriksaan yang dilakukan penyidik terhadap Ald (16), tersangka pelaku pembunuhan Wiwik Wulandari (14), siswi kelas 2 SMP N 4 Kota Lubuklinggau

Sebelum Dibunuh Wiwik Sempat Minta Maaf, tapi Ald Bilang Sudah Terlambat dan Tetap Habisi Korban
KOLASE SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Tersangka pelaku pembunuhan Wiwik Wulandari sudah diamankan di Mapolres Lubuklinggau. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, LUBUKLINGGAU-- Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan penyidik terhadap Ald (16), tersangka pelaku pembunuhan Wiwik Wulandari (14), siswi kelas 2 SMP N 4 Kota Lubuklinggau terungkap bahwa, sebelum dibunuh korban sempat minta maaf kepada tersangka.

Namun, meski korban sudah meminta maaf, tersangka tetap tega menikam korban di bagian perutnya menggunakan pisau.

"Dia (korban-red) sudah ngomong minta maaf sama aku. Tapi aku bilang sudah terlambat (minta maaf - red)," kata tersangka Aldi di hadapan penyidik Satreskrim Polres Lubuklinggau.

Setelah itu katanya, dia langsung menikam korban menggunakan pisau yang sudah dibawanya untuk menghabisi korban.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan, tersangka mengaku menikam korban sebanyak dua kali.

Tersangka pelaku pembunuhan Wiwik Wulandari (14), pelajar kelas 2 SMPN4 Kota Lubuklinggau yang ditemukan tewas pada Jumat (17/5/2019) di Jalan Mangga RT04 Kelurahan Lubuk Tanjung Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau berhasil ditangkap anggota Polsek Lubuklinggau Barat Polres Lubuklinggau. Pelakunya adalah Aldiansyah dan kini sudah diamankan di Polres Lubuklinggau.
Tersangka pelaku pembunuhan Wiwik Wulandari (14), pelajar kelas 2 SMPN4 Kota Lubuklinggau yang ditemukan tewas pada Jumat (17/5/2019) di Jalan Mangga RT04 Kelurahan Lubuk Tanjung Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau berhasil ditangkap anggota Polsek Lubuklinggau Barat Polres Lubuklinggau. Pelakunya adalah Aldiansyah dan kini sudah diamankan di Polres Lubuklinggau. (SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI)

Kisah Nino, Mantan Anak Punk yang Miliki Suara Mirip Uje, Buat Ustaz Zacky Mirza Berderai Air Mata

Elly Sugigi Pamer Kebahagian Aku Malu Tapi Mau Dirinya Malah Banjir Cibiran, Begini Reaksinya

Pengakuan tersangka, korban ditikam di bawah pepohonan di atas tebing tak jauh dari lokasi mayat ditemukan.

"Tersangka mengaku, korban sempat minta maaf, tapi dijawab oleh tersangka permintaan maaf itu sudah terlambat. Setelah itu korban ditikam dan lari ke bawah tebing, lalu dikejar oleh tersangka hingga sampai didekat TKP korban ditemukan," kata AKBP Dwi Hartono.

Dikatakan, tersangka yang ditangkap Sabtu (18/5/2019) sekitar pukul 02.00 dinihari, masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Lubuklinggau. "Baru bisa diperiksa hari ini, karena kemarin tersangka sempat sakit," kata kapolres.

Seperti diberitakan, seorang siswi kelas 2 SMP N 4 Kota Lubuklinggau, Wiwik Wulandari (14), ditemukan tewas oleh warga di sungai kecil di bawah jembatan titian kayu Jalan Mangga RT4 Kelurahan Lubuk Tanjung Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau, pada Jumat (17/5/2019) sekitar pukul 13.00.

Korban yang merupakan warga Jalan Mahoni RT2 Blok B Perumnas Kelurahan Lubuk Tanjung Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau itu tewas dengan tiga luka tusukan di bagian perutnya.

Setelah dilakukan penyelidikan, tersangkanya diduga adalah Ald (16) pelajar kelas 1 salah satu SMA di Lubuklinggau yang beralamat di Jalan Garuda Kelurahan Lubuk Tanjung Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau.

Sekitar 13 jam setelah kejadian, atau pada Sabtu (18/5/2019) sekitar pukul 02.00 dinihari tersangka berhasil ditangkap dan kini ditahan di Mapolres Lubuklinggau untuk menjalani proses hukum.

====

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved