Lapor Mang Sripo

Honorer Terima Tunjangan Hari Raya?

Lewat kesempatan ini, kepada pihak terkait, apakah kami mendapat Tunjangan Hari Raya (THR) tahun ini? Yang kami baru tahu, THR ini akan diberikan kepa

Honorer Terima Tunjangan Hari Raya?
ISTIMEWA
Ilustrasi 

SRIPOKU.COM - Saya salah satu tenaga honorer di lingkungan Pemkot Palembang. Lewat kesempatan ini, kepada pihak terkait, apakah kami mendapat Tunjangan Hari Raya (THR) tahun ini? Yang kami baru tahu, THR ini akan diberikan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN). Sementara untuk para honorer, kami belum dengar kejelasannya.
0812786826xx

BREAKING NEWS : Kabar Gembira, 24 Mei THR Bagi Pegawai Pemkot Palembang Bakal Dibagikan

Jangan Khawatir! THR dan Gaji 13 PNS, TNI/Polri dan Pensiunan Cair Tepat Waktu. THR 24 Mei

Jawaban
Dari kita sudah menganggarkan dana sebesar Rp 58 milyar untuk THR 11 ribu pegawai Pemkot Palembang. Dana tersebut berasal dari Dana Alokasi Umum (DAU) gaji kepegawaian. Setelah ada revisi aturan, THR bisa kita berikan sebelum H-7 lebaran. Pegawai hanya mendapatkan THR tidak dengan gaji 13.

Sedangkan untuk THR honorer Kota Palembang, belum ada kejelasan hingga saat ini. Karena pemberiannya atas persetujuan walikota Palembang karena anggarannya dari APBD murni. Untukitu, kepastiannya menunggu persetujuan walikota anggarannya dari APBD murni.

Berkaca dari tahun lalu, honorer di Palembang mendapatkan THR. Dimana nilainya mencapai satu bulan gaji. Honorer di Palembang mencapai 4 ribuan, kalau tahun kemarin satu bulan gaji. (axl)

Hoyin Rizmu
Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

===

Penulis: Yandi Triansyah
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved