SFC Update

Arungi Kompetisi Liga 2 Indonesia, Sriwijaya FC Daftarkan 21 Pemainnya, Ini Nama-Namanya

Untuk mengarungi Liga 2 tahun 2019 ini, Sriwijaya FC sudah mendaftarkan 21 pemainnya untuk satu musim ke depan.

Arungi Kompetisi Liga 2 Indonesia, Sriwijaya FC Daftarkan 21 Pemainnya, Ini Nama-Namanya
TRIBUN SUMSEL.COM/WENY WAHYUNY
Laskar Sriwijaya FC saat laga ujicoba lawan Bintang Muda Laba Laba, Sabtu (18/5/2019) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pendaftaran pemain yang akan ikut serta dalam kompetisi Liga 2 Indonesia,  sudah dibuka sejak 13 Mei lalu.

Sriwijaya FC yang menjadi salah satu klub peserta Liga 2 bergegas mendaftarkan skuadnya sejak pendaftaran dibuka. 

Untuk mengarungi Liga 2 tahun 2019 ini, Sriwijaya FC sudah mendaftarkan 21 pemainnya untuk satu musim ke depan. Skuad ini tentu sudah resmi dikontrak oleh manajemen Sriwijaya FC sejak 1 April lalu.

“Sedang proses pendaftaran. Kita daftarkan sebanyak 21 pemain sementara ini,” kata Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Faisal Mursyid, Senin (20/5/3019).

Faisal melanjutkan proses pendaftaran sudah dilakukan manajemen sejak pendaftaran dibuka. Proses pendaftaran pula dilakukan sembari melengkapi berkas masing-masing pemain yang administrasinya belum lengkap.

“Sudah sejak seminggu lalu kita sudah mulai melakukan pendaftaran,” jelas Faisal. 

Faisal melanjutkan, bahwa biasanya pendaftaran pemain akan dilakukan saat mendekati kompetisi. Dari pengalaman yang sudah-sudah pemain yang didaftarkan sekitar 30 pemain setiap klub.

“Kalau pendaftaran biasanya maksimal 30 pemain,” ungkap Faisal.

Mau Pulang ke Jakarta Tak Punya Ongkos, Bapak 2 Anak Ini Nekat Menjadi Pelaku Pecah Kaca Mobil

Adanya Kebijakan Kenaikan Pajak Bumi Bangunan, HD Sarankan Ada Zonasi Kawasan Laporan

Kades Muara Meo Kabupaten Muaraenim Ditangkap Polisi karena Mengedar Narkoba

Seperti diketahui tahun ini Laskar Wong Kito akan mengarungi Liga 2 musim ini usai terdegradasi di musim lalu. Jika Liga 1 akan kick off dalam waktu dekat, Liga 2 direncakanan kick off pada Juni mendatang. 

Ketua Tim Perekrutan Pemain Sriwijaya FC Hendri Zainuddin menambahkan bahwa pada perhelatan Liga 2 ini Sriwijaya FC masuk ke dalam wilayah barat bersama dengan 11 tim lainnya.

Yakni Persiraja Banda Aceh, Bangka Belitung, PSPS Riau, Sriwijaya FC, Cilegon United, Perserang Serang, Persita Tangerang, PSGC Ciamis, PSMS Medan, PSCS Cilacap, Persis Solo, Bogor FC. 

Sementara di wilayah timur ada Persibat Batang, PSIM Yogyakarta, Blitar United, Madura FC, Persik Kediri, Mitra Kukar, Martapura FC, Persatu Tuban, Persiba Balikpapan, PSBS Biak, Persewar Waropen.

“Kota optimis tahun ini kita bisa juara dan kembali ke Liga 1 musim depan,” tambahnya. 

Ini 21 Nama-Nama Pemain Sriwijaya FC yang akan mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia Tahun 2019;

Ferdiansyah, Hendra Mole, Alexander, Ambrizal, Yericho Christiantoko, Zaka Mabruri, Akbar Zakaria, Rahmad Juliandri, Bruno Casimir, Muhammad Zamzami, Ryan Wiradinata, Moniega Bagus, Hapit Ibrahim, Eddy Gunawan, Siswanto, Yongki Aribowo, Rizsky Dwi Ramadhana, Airlangga Sucipto, Ahmad Ikhwan, Yoga Eka Fermansyah Hera dan Robby Andika. (Tribun Sumsel/Weny Wahyuny)

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved