Berita Palembang

Zafa Tour Gelar Buka Bersama Jalin Silaturahmi dengan Cabang Perwakilan se-Sumsel

PT Zafa Mulia Mandiri yang lebih dikenal dengan sebutan Zafa Tour kemarin melaksanakan Buka Puasa Bersama Menjalin Ukhuwah Untuk Maju Berkah Bersama'

Zafa Tour Gelar Buka Bersama Jalin Silaturahmi dengan Cabang Perwakilan se-Sumsel
SRIPOKU.COM/HARIS WIDODO
Zafa tour buka bersama perwakilannya di Grand inna Daira Palembang 

Laporan wartawan Sripoku.com, Haris Widodo

SRIPOKU.COM,PALEMBANG-- PT Zafa Mulia Mandiri yang lebih dikenal dengan sebutan Zafa Tour kemarin melaksanakan salah satu kegiatan tahunan bertajuk 'Buka Puasa Bersama Menjalin Ukhuwah Untuk Maju Berkah Bersama', Sabtu (18/5/2019), bertempat di hotel Grand Inna Daira Palembang.

Pelaksanaan buka bersama ini rutin dilaksanakan setiap tahun.

"Ini menjadi ajang silaturahim dalam rangka memperkuwat Ukhuwah diantara Cabang dan Perwakilan agar saling kenal mengenal dan semakin akrab layaknya keluarga sendiri ,"ujar Marketing Pemasaran Zafa Tour, Ribhan Ziaulhaq, (19/5/2019)

Zafa tour buka bersama perwakilannya di Grand inna Daira Palembang
Zafa tour buka bersama perwakilannya di Grand inna Daira Palembang (SRIPOKU.COM/HARIS WIDODO)

Dalam acara ini juga dihadiri Bapak Gusti Diansyah, M.Sc selaku CEO Zafa tour, dalam sambutannya beliau mengatakan banyak terima kasih atas apa yang telah di lakukan seluruh Cabang dan Perwakilan dalam Syiar Zafa ke seluruh lapisan masyarakat.

Hingga Zafa tour saat ini sudah cukup dikenal masyarakat khususnya Sumatera Selatan, selain itu beliau juga mengatakan bahwa Zafa tour ini adalah Rumah Kita Bersama maka jaga dan Rawatlah dia, dan tak lupa pula beliau mengatakan kiranya seluruh cabang dan perwakilan senantiasa amanah dan maksimal dalam melayani tamu-tamu Allah yang akan ke Baitullah.

BRI Syariah Palembang-Babel, Rully Rustiawan mengatakan bahwa alhamdulillah Saat ini Zafa tour sudah bekerja sama dengan BRIS dalam Program Tabungan Umroh dimana Calon jamaah bisa merencanakan Umrohnya sesuai dengan Program yang di tawarkan, cukup membuka tabungan awal sebesar 1,5 juta saja.

Untuk lebih jelasnya calon jamaah bisa menghubungi di Gerai gerai BRIS yang tersebar di seluruh Provinsi Sumsel.

Demikian kata beliau dalam materi yang disampaikan disela-sela menunggu berbuka. Selain itu, dalam acara ini juga ada pengumuman cabang dan perwakilan yang terbaik selama pelaksanaan syiar musim umroh 1440 H, dimana penghargaan ini diberikan sebagai bentuk motivasi agar senantiasa amanah dan terdepan dalam melayani tamu.

Kegiatan ini di hadiri kurang lebih 150 cabang dan perwakilan yang tersebar di seluruh Prov. Sumatera Selatan juga termasuk Manajemen Zafa Tour, turut hadir dalam acara ini KH. 

Husnuddin Karim selaku Senior cabang Zafa Tour dari Kab. lahat. Acara demi acara dilalui hingga tak terasa tibalah di penghujung acara dengan ditutup doa bersama sebelum berbuka puasa.

Selalu Bungkam, Mendadak Risa Saraswati Beri Tanggapan Kilat ke Baplo Benua & Rey Utami yang Pansos

Buka Puasa Bersama Fans, Luna Maya Tak Sengaja Bongkar Kisah Cintanya, Mendadak Akui Punya Suami

Herman Deru Jamin Sumsel Aman dan Kondusif, Masyarakat Jangan Mudah Terprovokasi

Penulis: Haris Widodo
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved