Berita PALI

Tiga Rumah Warga di PALI Ludes Terbakar, Kakek Sukandar Tewas Terpanggang Terkurung di dalam Kamar

Nahas, kebakaran ini menelan satu korban jiwa, Sukandar (77) yang menghuni rumah Gusti meninggal dunia diduga terkurung dan terpanggang di dalam kamar

Tiga Rumah Warga di PALI Ludes Terbakar, Kakek Sukandar Tewas Terpanggang Terkurung di dalam Kamar
SRIPOKU.COM/REIGAN RIANGGA
Musibah kebakaran terjadi di Talang Jawa Kelurahan Talang Ubi Barat Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) pada Minggu (19/5/2019) sekira pukul 10.00 WIB 

SRIPOKU.COM, PALI - Musibah kebakaran terjadi di Talang Jawa Kelurahan Talang Ubi Barat Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) pada Minggu (19/5/2019) sekira pukul 10.00 WIB.

Kejadian kebakaran ini bermula saat kobaran api muncul dari rumah milik Gusti (40) dan langsung membesar hingga merembet ke 2 rumah tetangganya.

Informasi dihimpun dilapangan, si sajo merah tiga rumah, milik Gusti yang dihuni empat orang, kemudian Rizal dan Herman.

Nahas, kebakaran ini menelan satu korban jiwa, Sukandar (77) yang menghuni rumah Gusti meninggal dunia diduga terkurung dan terpanggang didalam kamarnya saat masih tertidur ketika api berkobar.

Pecatan Polisi di Pagaralam Ini Kembali Ditangkap Bawa Narkoba

Jangan Termakan Cinta Palsu, 7 Zodiak Ini Terkenal Paling Mudah Jatuh Cinta, Hati-hati Jadi Korban!

Deretan Seleb Ini Pilih Jatuh ke Pelukan Daun Muda, No 5 Bahkan Nyaris Seumuran Sama Anak Tiri!

Menurut keterangan saksi mata, Jaroni, warga setempat mengatakan, bahwa api pertama kali terlihat dark rumah Gusti, persisnya di ruang tamu kemudian membesar dan menjalar menghanguskan dua rumah warga lainnya yang posisinya berdekatan.

Saat kejadian, pemilik rumah, Gusti berada didalam rumahnya bersama anggota keluarga lainnya, tetapi diduga seluruh penghuni tengah tertidur.

"Saat itu saya mendengar teriakan Gusti yang meminta tolong ada api di rumahnya. Kemudian aku keluar rumah, dan benar saja, api telah membesar dari arah ruang tamu rumah Gusti," ungkap Jaroni, Minggu.

Kemudian warga lainnya yang keluar rumah berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya, tetapi api tidak bisa dikendalikan.

Jarang Terekspose, Lihat Potret Romantis Adjie Pangestu dan Istri yang Terpaut Usia 25 Tahun!

Zafa Tour Gelar Buka Bersama Jalin Silaturahmi dengan Cabang Perwakilan se-Sumsel

Selalu Bungkam, Mendadak Risa Saraswati Beri Tanggapan Kilat ke Baplo Benua & Rey Utami yang Pansos

"15 menit kemudian baru datang mobil Damkar dari Pertamina disusul Damkar dari Pemkab. Api berhasil dipadamkan setengah jam kemudian. Tetapi tiga rumah tidak bisa diselamatkan, rata dengan tanah tinggal puing-puingnya saja," tukasnya.

Setelah api padam, warga pun dikejutkan kembali dengan penemuan sesosok jadad didalam kamar yang telah hangus terbakar.

Halaman
12
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved