Berita Pagaralam

Pecatan Polisi di Pagaralam Ini Kembali Ditangkap Bawa Narkoba

Dipecat atau diberhentikan secara tidak hormat (PTDH) tidak membuat Daus (35) mantan anggota Polres Pagaralam ini jerah berurusan dengan Narkoba.

Pecatan Polisi di Pagaralam Ini Kembali Ditangkap Bawa Narkoba
SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN
Mantan anggota Polri Daus (35) yang ditangkap Tim Jangan Gurah karena memiliki Narkoba Jenis Shabu, Sabtu (18/5/2019) kemarin sekitar pukul 20.30 di Desa Talang Kelapa Kota Pagaralam. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM-- Dipecat atau diberhentikan secara tidak hormat (PTDH) tidak membuat Daus (35) mantan anggota Polres Pagaralam ini jerah berurusan dengan Narkoba.

Kini mantan polisi ini kembali ditangkap anggota Satres Narkoba dengan Tim Jangan Gurah saat hendak menjual Narkoba jenis Sabu, Sabtu (18/5/2019) kemarin.

Tersangka ditangkap di kawasan Desa Talang Kelapa sekitar pukul 20.30 WIB. Saat itu tersangka diduga hendak melakukan transaksi dengan pembelinya. Namun karena sudah menjadi incaran polisi tersangka berhasil ditangkap.

Informasi yang dihimpun Sripoku.com, Minggu (19/5/2019) menyebutkan, dari tangan tersangka anggota Tim Jangan Gurah berhasil mengamankan barang bukti sabu seberat 2,52 gram serta satu senjata tajam dan uang ratusan ribu yang diduga hasil penjualan sabu.

Pasca Mengaku Siap Lamaran, Atta Halilintar Mendadak Sakit, Lenggogeni Faruk Sampai Sebut Doa Ini

Jadwal Sholat Magrib & Buka Puasa Hari Ini (19/5) Kota Palembang & Sekitarnya serta Tuntunan Sholat

Kapolres Pagaralam, AKBP Tri Saksono Puspo Aji melalui Kasat Narkoba Iptu Regan Kusuma Warda didampingi Baur PS Bripka Paino membenarkan adanya penangkapan Daus mantan anggota Polri yang kedapan membawa narkoba.

"Kali ini kita menangkap seorang pengedar narkoba yang juga pecatan polisi kasus yang sama. Tersangka ini juga pernah bertugas di Polres Pagaralam," ujarnya.

Tersangka ini memang sudah menjadi TO Tim Jangan Gurah karena terkenal licin. Tersangka ini merupakan pemain yang sudah sangat meresahkan.

"Setelah melakukan penyelidikan yang cukup panjang Tim Jangan Gurah mendapatkan info dari anggota di lapangan yang telah lama mengintai tersangka. Pada saat itu tersangka Daus akan mengirimkan Narkoba jenis sabu-sabu kepada pasien. Namun saat melintas di kawasan Talang Kelapa anggota langsung sigap menangkap Daus yang tengah mengendarai sepeda motor," jelasnya.

Saat ditangkap tersangka tidak melakukan perlawanan lantaran tim memberikan tembakan peringatan kepada tersangka.

"Tim langsung memberikan tembakan peringatan dan tersangka Daus telah dilumpuhkan oleh Tim Jangan Gurah serta langsung diamankan di Mapolres Pagaralam," katanya.

Jangan Termakan Cinta Palsu, 7 Zodiak Ini Terkenal Paling Mudah Jatuh Cinta, Hati-hati Jadi Korban!

Deretan Seleb Ini Pilih Jatuh ke Pelukan Daun Muda, No 5 Bahkan Nyaris Seumuran Sama Anak Tiri!

Jarang Terekspose, Lihat Potret Romantis Adjie Pangestu dan Istri yang Terpaut Usia 25 Tahun!

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved