Motornya Tabrakan dengan Bus Siliwangi Antar Nusa (SAN) , Andi Warga Lahat Tewas Di Lokasi Kejadian

Andi tewas di lokasi kejadian, setelah motor yang dikendarainya menabrak bagian depan bus.

SRIPOKU.COM/CR22
Tampak sepeda motor milik andi rusak berat usai bertabrakan dengan Bus. 

Laporan wartawan Sripoku. Com Ehdi Amin

SRIPOKU.COM, LAHAT  – Malang apa yang dialami Andi Sepriansyah (30) warga Desa Gunung Kembang Kecamatan Kikim Timur, Kabuaten Lahat. Betapa tidak, Andi tewas setelah mengalami kecelakaan di Jalinsum Desa Gunung Kembang, Kecamatan Kikim Timur, Lahat, sekira pukul 06.30 wib, Minggu (19/5).

Motor Yamaha Jupiter Z Warna Hitam BG 3164 HN yang dikendarai Andi, bertabrakan dengan bus Siliwangi Antar Nusa (SAN) No.Pol BD 7954 AP.

Andi tewas di lokasi kejadian, setelah motor yang dikendarainya menabrak bagian depan bus. Informasi yang dihimpun, berawal saat motor Yamaha Jupiter Z Warna hitam dikemudikan Andi, melaju dari arah Kikim menuju Lahat.

Tiba di lokasi kejadian, menyalip sebuah mobil didepannya. Saat itu kondisi jalan menikung tajam sehingga sepeda motor melebar ke kanan dan secara tiba-tiba datang mobil Bus " SAN" disopiri oleh Usman Adam (58) warga Bengkulu, yang datang dari arah Lahat.

Jarak yang sudah terlalu dekat membuat tabrakan pun tak terhindarkan. Sontak warga langsung histeris dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Korban selanjutnya dilarikan ke puskesmas setempat, namun luka yang cukup parah diduga korban tewas di lokasi kejadian. Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Satlantas Polres Lahat.

Peristiwa tersebut sendiri dibenarkan Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap SIK melalui Kasatlantas Polres Lahat, AKP Rio Artha Luwih, SIK.

"Untuk kendaraan sendiri sudah diamankan. Anggota juga sudah melakukan cek lokasi kejadian, "terangnya. Cr22

Penulis: Ehdi Amin
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved