Kas Hartadi Rekomendasikan Aditya Wahyudi 'Adonk' ke Manajemen Sriwijaya FC untuk Dikontrak

Dari Lima Pemain Trial, Pelatij Sriwijaya FC Kas Hartadi Rekomendasikan Aditya Wahyudi “Adonk” ke Manajemen Sriwijaya FC untuk Dikontrak

Kas Hartadi Rekomendasikan Aditya Wahyudi 'Adonk'  ke Manajemen Sriwijaya FC untuk Dikontrak
Media center SFC
Aditya Wahyudi “Adonk” 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Lima pemain dari hasil seleksi pemain lokal Sriwijaya FC akhirnya mengakhiri masa trialnya pada Sabtu (18/5). Hanya ada satu nama yang tersisa yang akan direkomendasikan Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi kepada manajemen Laskar Wong Kito dalam waktu dekat.

Yakni Aditya Wahyudi alias Adonk yang menjadi nama yang dipertahankan Kas Hartadi untuk terus ikut berlatih bersamaa Sriwijaya FC satu musim ke depan dalam mengarungi Liga 2 2019.

Sementara nama pesaingnya Rico, Riki, Rindi dan Arif belum mendapatkan kesempatan berseragam Sriwijaya FC.

“Hanya Aditya yang bertahan. Semalam sudah saya putuskan tidak lanjut lagi untuk trial,” kata Kas, Minggu (19/5/2019).

Kas tak dapat memutuskan apakah jebolan Sriwijaya FC U21 itu akan dikontrak di Sriwijaya FC atau tidak. Yang pasti menurutnya semua keputusan ada di manajemen.

“Yang pasti kita rekomendasikan dulu ke manajemen karena semua keputusan ada di manajemen. Yang pasti kita ingin Aditya lebih menunjukkan kemampuannya lagi bersama kita,” ungkap Kas.

Sebelumnya Adonk mengungkapkan merasa tertantang ikut trial bersama Sriwijaya FC sejak 9 Mei. Adonk merupakan satu dari 5 peserta seleksi pemain lokal Sriwijaya FC yang beruntung yang mendapatkan kesempatan untuk trial selama satu minggu bersama Laskar Wong Kito. 

Diakuinya bahwa memang persaingan untuk meraih tiket bergabung dengan Sriwijaya FC secara resmi cukup berat karena empat rekan lainnya sudah pasti menginginkan hal yang sama. Namun ia optimis dapat menunjukkan penampilan yang maksimal di depan Pelatih Kepala Kas Hartadi serta jajaran nantinya.

“Kalau untuk persaingan kemarin cukup banyak tapi semakin banyak semakin tertantang,” kata Adonk.

Halaman
12
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved