SFC Update

Kas Hartadi Putuskan Batal Pinjam Mahdi Fahri Albaar dari PS Tira Persikabo, Ini Sosok Penggantinya

Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Kas Hartadi memutuskan tak ingin lagi menunggu kedatangan Mahdi Fahri Albaar ke Bumi Sriwijaya untuk memperkuat SFC

Kas Hartadi Putuskan Batal Pinjam Mahdi Fahri Albaar dari PS Tira Persikabo, Ini Sosok Penggantinya
Tribunnews.com
Mahdi Fahri Albaar 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Kas Hartadi memutuskan tak ingin lagi menunggu kedatangan Mahdi Fahri Albaar ke Bumi Sriwijaya untuk memperkuat SFC musim ini di Liga 2. 

Menurut Kas Laskar Wong Kito sudah terlalu lama menunggu kedatangan pemain PS Tira Persikabo. Padahal manajemen sudah menyurati manajemen sejak 13 Mei lalu.

Seperti janjinya, jika sang pemain tak hadir pada Sabtu (18/5/2019), maka ia memutuskan untuk membatalkan peminjaman ini.

“Untuk Mahdi, kita sudah kirim surat mulai tanggal 13 (Mei) sampai sekarang belum juga ada balasan dari PS Tira. Lebih baik kita batalkan saja,” kata Kas, Minggu (19/5/2019).

Kas Hartadi Putuskan Batal Pinjam Mahdi Fahri Albaar dari PS Tira Persikabo
Kas Hartadi Putuskan Batal Pinjam Mahdi Fahri Albaar dari PS Tira Persikabo (TRIBUN SUMSEL.COM/WENI)

Acuhkan Pergub Sumsel, Sopir Truk Batubara Kembali Paksa Melintas di Jalan Muaraenim, Warga Kesal!

TKW Asal Palembang Helen Puspitasari Kondisnya Kini Masuk Penjara di Malaysia, Ini Cerita Kasusnya

Ketinggalan Video seru dan Lucu dari Channel Lemak Nian Oi ? Cek Link Lengkap Videonya Disini

Kas merasa tak dipusingkan dengan batalnya kedatangan pemain yang rencananya dipinjamkan ke SFC itu. Menurutnya masih ada beberapa pemain yang dapat mengisi posisi Mahdi yang biasa berkain di bek kanan itu.

Beberapa waktu lalu Kas mengungkapkan 22 pemain yang kini tergabung dalam tim beberapa diantaranya memiliki kemampuan multifungsi.

Nama Mahdi yang didatangkan dari PS Tira Persikabo ke Sriwijaya FC untuk diperbantukan mengisi lini belakang kanan Sriwijaya FC, akan diisi oleh Ambrizal jika mantan pemain timnas U19 itu belum datang juga.

“Nggak ada masalah (Mahdi tidak jadi datang) untuk bek kanan karena ada Ambrizal,” kata Kas. 

Kas menjelaskan bahwa sosok Ambrizal yang merupakan salah satu pemain senior di Laskar Wong Kito itu memiliki kemampuan yang multifungsi. Ia menyebutkan Ambrizal mampu ditempatkan di tiga posisi jika dibutuhkan.

“Dia bisa bek kaman, kiri fan stopper,” ungkap Kas.

Meski Liga 2 berlangsung tak lama lagi, Kas enggan terburu-buru dalam mencari pemain. 22 pemain yang kini berseragam SFC menurutnya dirasa cukup meskipun ia tak pungkiri masih mencari posisi playmaker atau pengatur serangan.

"Playmaker kita masih ada Rizsky, Moniega, Yongki. Kalau nggak dapat bagus sekali, saya nggak mau (datangkan pemain). Apalagi ada Hilton, tim ini sangat multifungsi,” jelas Kas.

 
 

Editor: pairat
Sumber: Soccer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved