SFC Update

Cuplikan Gol-Gol Keren Airlangga Sucipto, Sriwijaya FC versus Bintang Muda Laba-Laba Juara SSL 7-0

Cuplikan Gol-Gol Keren Airlangga Sucipto saat Sriwijaya FC Ujicoba Lawan Bintang Muda Laba-Laba Juara SSL U-20

Cuplikan Gol-Gol Keren Airlangga Sucipto saat Sriwijaya FC Ujicoba Lawan Bintang Muda Laba-Laba Juara SSL U-20

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Persiapan menghadapi Liga 2 Indonesia, Sriwijaya FC menggelar ujicoba lawan tim Juara SSL (Sumsel Super League) U-20,  di Stadion Atletik Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Sabtu (18/5/2019). 

Dalam ujicoba menghadapi Bintang Muda Laba Laba, Airlangga Sucipto dkk mampu membawa Sriwijaya FC menang telak tujuh gol tampa balas alias 7-0.

Airlangga khususnya mencetak 2 gol keran dari umpan terobosan lewat kemampuan khususnya dalam penempatan posisi dan lewat bola-bola firs time.

Adapun kemenangan Sriwijaya FC dengan skor 7-0 tanpa balas, lewat gol-gol yang lesakkan pemainnya yakni, 6 gol dilesakkan oleh 2 gol  Airlangga Sucipto, Akbar Zakaria, Rizsky Dwi Ramadhana, Yongki Aribowo, dan satu gol lagi bunuh diri oleh pemain Bintang Muda Laba Laba Rizky Black.

Pertandingan ujicoba tahap pertama selama bulan Ramadhan ini dikhususkan oleh Pelatih Kas Hartadi untuk mengujicoba para pemainnya.

Dari pertandingan tersebut, Kas membagi tim menjadi dua untuk diturunkan di babak pertama dan kedua.

Cuplikan Gol Keran Airlangga

Hasilnya, tim kedua yang diisi oleh Airlangga Sucipto, Yongki Aribowo, Eddy Gunawan, Bruno Casimir, dan lain sebagainya terlihat lebih unggu dari tim pertama yang diisi oleh lima pemain trial, Akhmad Ikhwan, Robby Andika dan lain sebagainya yang tak mampu membuat satupun gol.

“Saya bagi dua tim di uji coba ini. Tim pertama belum bisa menerapkan taktik yang saya inginkan. Namun tim kedua baru bisa menjalankan taktik yang sudah dipahami,” kata Pelatih Kepala Kas Hartadi. 

Dari hasil tersebut pula dapat disimpulkan oleh Kas Hartadi siapa yang akan menjadi pemain inti nantinya memperkuat Sriwijaya FC di Liga 2 musim ini.

“Tim kedua ini iya gambaran tim inti sebab taktik dan strategi yang ingin saya mainkan bisa dijalankan dengan baik oleh pemain. Tinggal perlu pematangan saja,” jelas Kas.

Dikatakan Pelatih Kas Hartadi, ada dua tim yang diturunkan, tetapi gambaran tim utamanya adalah pemain-pemain yang diturunkan di babak kedua.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: pairat
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved