Akibat Ulah Jambret, Satu Keluarga di Muara Enim Alami Kecelakaan

Ketika tiba dilokasi kejadian, tiba-tiba motor korban dipepet motor pelaku yang berboncengan. Setelah dekat salah seorang pelaku yang duduk dibelakang

Akibat Ulah Jambret, Satu Keluarga di Muara Enim Alami Kecelakaan
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Tampak korban jambret di Muaraenim sedang diobati di RSUD Muaraenim. 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM,---Aksi jambret dijalanan kembali meresahkan masyarakat Muaraenim. Kali ini, menimpa keluarga Herdiansyah (32), Ana Novalia (26) dan anaknya Ardi Yusuf (2) warga Desa Kepur, Kecamatan Muaraenim, Kabupaten Muaraenim. Akibat aksi jambret tersebut, membuat korban celaka dan menderita luka-luka di jalan Lintas Sumatera tepatnya di dekat Kosan Pondok Carisa, Sabtu (18/5) sekitar pukul 22.00.

Di Penjara Di Malaysia, Keluarga TKW Asal Palembang Helen Puspitasari Hanya Bisa Pasrah

Motornya Tabrakan dengan Bus Siliwangi Antar Nusa (SAN) , Andi Warga Lahat Tewas Di Lokasi Kejadian

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, aksi penjambretan tersebut berawal ketika korban sekeluarga (tiga beranak) dengan menaiki motor Honda Beat BG 6165 OW berjalan dari arah kota Muaraenim menuju ke arah Desa Kepur karena ingin pulang.

Ketika tiba dilokasi kejadian, tiba-tiba motor korban dipepet motor pelaku yang berboncengan. Setelah dekat salah seorang pelaku yang duduk dibelakang langsung menarik tas istri korban, akan tetapi istri korban menahan tas tersebut sambil memegangi anaknya yang masih balita sehingga terjadi aksi tarik menarik mempertahankan tasnya yang menyebabkan motor korban oleng dan terjatuh.

Peringkat Selingkuh Berdasarkan Zodiak, Waspada Zodiak Aries Paling Mudah Berkhianat, Cek Tanda Ini

Melihat korbannya terjatuh, membuat kedua pelaku ketakutan dan langsung tancap gas. Kemudian korban ditolong warga yang melintas dan langsung dibawa ke RSUD Dr HM Rabain Muaraenim menjalani pengobatan.

Kapolres Muaraenim AKBP Afner Juwono melalui Kabagops Kompol Irwan dan Humas Ipda Yarmi, saat ini korban menjalani rawat jalan, karena menderita luka-luka lecet dan memar ketika terjatuh. Untuk korban materil tidak ada karena istri korban berhasil mempertahankan tasnya. Untuk pelaku masih dalam penyidikan. (ari)

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved