News Video Sripo

Video Pelaku Pembunuhan Siswi SMPN 4 Lubuklinggau Berhasil Ditangkap Polisi

Tersangka yang diamankan Sabtu (18/5/2019) sekitar pukul 02.00 WIB dinihari itu kini diamankan di Mapolres Lubuklinggau untuk menjalani proses hukum

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, LUBUKLINGGAU -- Tersangka pelaku pembunuhan Wiwik Wulandari (14), pelajar kelas 2 SMPN4 Kota Lubuklinggau yang ditemukan tewas pada Jumat (17/5/2019) di Jalan Mangga, RT 04, Kelurahan Lubuk Tanjung, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau berhasil ditangkap anggota Polsek Lubuklinggau Barat Polres Lubuklinggau.

Pelakunya berinisial Al (16), warga Kelurahan Lubuk Tanjung, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau.

Bahkan pelaku masih tercatat sebagai pelajar kelas 1 salah satu SMA di Lubuklingggau.

Tersangka yang diamankan Sabtu (18/5/2019) sekitar pukul 02.00 WIB  dinihari itu kini diamankan di Mapolres Lubuklinggau untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

"Tersangka pelaku sudah berhasil kita amankan dan saat ini sudah di Polres Lubuklinggau untuk menjalani proses hukum lebih lanjut," kata Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono, Sabtu (18/5/2019).

Tersangka pelaku pembunuhan Wiwik Wulandari (14), pelajar kelas 2 SMPN4 Kota Lubuklinggau yang ditemukan tewas pada Jumat (17/5/2019) di Jalan Mangga RT04 Kelurahan Lubuk Tanjung Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau berhasil ditangkap anggota Polsek Lubuklinggau Barat Polres Lubuklinggau. Pelakunya adalah Aldiansyah dan kini sudah diamankan di Polres Lubuklinggau.
Tersangka pelaku pembunuhan Wiwik Wulandari (14), pelajar kelas 2 SMPN4 Kota Lubuklinggau yang ditemukan tewas pada Jumat (17/5/2019) di Jalan Mangga RT04 Kelurahan Lubuk Tanjung Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau berhasil ditangkap anggota Polsek Lubuklinggau Barat Polres Lubuklinggau. Pelakunya adalah Aldiansyah dan kini sudah diamankan di Polres Lubuklinggau. (SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI)
Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved