Breaking News:

Liga 1 2019

Milomir Seslija Sebut Wasit Lawan PSS Sleman Takut Ambil Keputusan Jadi Penyebab Kekalahan Arema

Milo Sebut Wasit saat Lawan PSS Sleman Takut Ambil Keputusan Jadi Penyebab Kekalahan Arema

Penulis: Hendra Kusuma | Editor: Hendra Kusuma
Istimewa
Milomir Seslija 

Milo Sebut Wasit saat Lawan PSS Sleman Takut Ambil Keputusan Jadi Penyebab Kekalahan Arema

SRIPOKU.COM, MALANG-Milomir Seslija kecewa berat dengan hasil akhir ketika Arema kalah dengan skor 3-1 dari PSS Sleman, Jumat kemarin.

Sebab menurut dia, ada peranWasit saat Lawan PSS Sleman. Sang pengadil lapangan tampak Takut Ambil Keputusan dan itu Jadi Penyebab Kekalahan Arema

Milomir Seslija mengkritisi wasit Yudi yang memimpin laga timnya saat kalah 3-1 dari PSS Sleman pada laga pembuka Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (15/5/2019) malam. Pelatih Arema FC ini menilai si wasit takut mengambil keputusan yang merugikan tuan rumah.

Menurut pelatih asal Bosnia itu performa wasit buruk, terutama di babak kedua. Ada momen di mana Arema seharusnya mendapatkan tendangan penalti karena ada pemain PSS yang tertangkap melakukan handsball.

"Ada juga momen di mana pemain kami ditarik sampai jatuh, tapi wasit tak melakukan apa pun, tentu hal itu membuang peluang kami untuk mencetak gol tambahan dari bola mati," kata pelatih yang akrab disapa Milo itu.

Bahkan, ada pula momen di mana seharusnya Arema mendapatkan bola mati, namun malah play on. Malangnya, kondisi itu berbuah gol untuk PSS.

"Itu tak bisa dipercaya, saya menduga wasit takut membuat keputusan yang tepat tapi akan merugikan tuan rumah," imbuh pelatih 54 tahun itu.

Yang terpenting dari sebuah pertandingan menurutnya bukan sekadar menang atau kalah. Kedua tim seharusnya bermain fair play, begitu pula dengan wasit.

"Kalau pun ada salah satu tim yang menang, maka kemenangannya diperoleh dengan cara yang fairplay pula," tandasnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved