Sandiaga Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Wong Sumsel untuk Kemenangan Prabowo-Sandi

kehadiran Sandiaga uno ke palembang salah satunya mengucapkan terima kasih atas dukungan wong Sumsel untuk kemenangan Capres-Cawapres 02 Prabowo-Sandi

Sandiaga Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Wong Sumsel untuk Kemenangan Prabowo-Sandi
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Cawapres 02 Sandiaga Salahudin Uno mengisi materi pada seminar milenial di Gedung Auditorium Muhammadiyah Sumsel Universitas Muhammadiyah Palembang, Jumat (17/5/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Penasehat Relawan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (PASS) selaku Pembina Gerakan Milenial Indonesia (GMI) Sumsel Ir H Rudi Apriadi MBA menjelaskan kehadiran Sandiaga Salahudin Uno salah satunya mengucapkan terima kasih atas dukungan wong Sumsel untuk kemenangan Capres-Cawapres 02 Prabowo-Sandi.

"Beliau ke Palembang dalam rangka untuk mengucapkan terima kasih kepada warga Sumsel yang telah memberi dukungan pilihan sehingga kemenangan untuk pasangan Prabowo-Sandi di Sumatera Selatan," ungkap Rudi Apriadi di sela-sela menanti kehadirin Sandiaga Uno untuk memberikan kuliah umum pada Seminar GMI Sumsel dengan tema revolusi enterpreneur milenial era 40 di Gedung Auditorium Muhammadiyah Sumsel Universitas Muhammadiyah Palembang, Jumat (17/5/2019).

Selanjutnya kata Rudi, mantan Wagub DKI Jakarta ini juga dalam rangka ke Sumsel dimanfaatkan untuk berbagi ilmu dan pengalaman karena latar belakangnya seorang pengusaha yang sukses berhasil untuk ditularkan dengan generasi muda Sumatera Selatan atau sekarang lebih dikenal generasi milenial.

"Dan sekaligus bertakziah atau bersilaturahim dengan para korban yang kena musibah dalam menjalankan tugas KPPS dan sekaligus buka bersama dengan tokoh masyarakat, relawan, partai pendukung di kediaman Ustadz Solihin Hasibuan," kata Rudi yang juga angota Fraksi PAN DPRD Sumsel.

"Terima kasih kepada milenial Sumatera Selatan Sumatera Selatan. Emak-emak harga bahan pokok jangan melonjak. Insya Allah Indonesia akan selalu damai. Kunci hati kita. Ayo sama. Jagalah hati jangan kau nodai. Jagalah hati lentara Ilahi. Insya Allah berjalan dengan baik. Indonesia baldatun toyibatun warobun ghofur," kata Sandiaga Uno.

Sebelumnya Sandiaga Uno ini didampingi Ketua BPD Prabowo-Sandi Sumsel HS Aswari Rivai, Ketua Relawan HM Akbar Alfaro solat Jumat Masjid Agung SMB II Palembang.

Berikut round down acara Sandiaga Uno selama di Kota Palembang:

Sandiaga Uno Tiba di Bandara SMB II Palembang. Bandara SMB II pukul 11.00 - 11.45 menuju Masjid Agung Palembang.

Perjalanan Rute I pukul 11.45 - 13.00 Sandiaga Uno tiba di Masjid Agung Palembang untuk melaksanakan Sholat Jumat berjamaah.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved