SFC Update

Pascacedera Engkel, Senin Ini Hilton Moreira Sudah Mulai Gabung untuk Latihan

Tak butuh waktu lama untuk Hilton Moriera kembali berlatih bersama rekannya di lapangan pasca cedera engkel yang didapatinya 10 Mei lalu.

Pascacedera Engkel, Senin Ini Hilton Moreira Sudah Mulai Gabung untuk Latihan
TRIBUN SUMSEL/Media Officer
Hilton Moreira sedang menjalani fisiotrafi di kamarnya. Senin (20/5/2019) ini Hilton sudah bisa latihan bersama rekannya. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Tak butuh waktu lama untuk Hilton Moriera kembali berlatih bersama rekannya di lapangan pasca cedera engkel yang didapatinya 10 Mei lalu. 

Jika selama cedera ia terparkir di pinggir lapangan, Hilton diprediksi akan bergabung kembali bersama Ambrizal cs pada Senin (20/5) mendatang.

Artinya Hilton hanya menjalani pemulihan selama 10 hari.

Kepiawaian sang fisioterapis, Dicky Fathurohma dan tim dalam menangani dirinya membuat Hilton memuji sosok Dicky.

Ia sangat berterima kasih telah membantu dalam pemulihannya.

“Kamu (fisioterapis) the best di Indonesia,” kata Hilton saat diterapi oleh Dicky di kamarnya di Wisma Atlet Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Jumat (17/5/2019).

Hilton mengatakan bahwa ia tentu akan mengikuti apa kata tim kesehatan Sriwijaya FC untuk kesembuhannya. Termasuk kapan ia harus kembali bergabung dengan tim.

“Saya selalu siap latihan,” ujar Hilton.

Andina Pemilik Showroom Nekat Membunuh Kedua Korban Karena tak Tahan Dipukul dan Dilempari Batu

Sandiaga Salahudin Uno Sebut Enterpreneur Dapat Dongkrak Ekonomi Indonesia

Aliansi Pemuda Palembang Protes Kenaikan Tarif PBB, Mereka Menilai Seperti Zaman Kerajaan

Sementara Fisioterapis Tim Sriwijaya FC Dicky Fathurohma menjelaskan bahwa progres kesembuhan Hilton terus membaik. Dengan alat fisioterapi yang digunakan dimungkinkan dapat membantu Hilton pulih lebih cepat.

“Mungkin hari Senin akan latihan bergabung bersama tim. Fungsi dari alat ini untuk memperbaiki jaringan,” ungkapnya.

Seperti diketahui Hilton yang kini dalam proses naturalisasi masih terus berjalan mengalami cedera pada engkel kanan di latihan perdananya bersama Sriwijaya FC 10 Mei lalu di Stadion Atletik JSC. 

Saat itu Hilton salah tumpuan sehingga ia harus terparkir di lapangan untuk beberapa hari bersama rekannya Siswanto yang sebelumnya mengalami cedera yang sama saat ujicoba lawan Persebi Boyolali. 

Saat itu Hilton keluhkan struktur tanah lapangan Stadion Atletik yang keras dan rumput mulai mengering sehingga latihan Sriwijaya FC pindah tempat di Stadion Atletik bagian dalam. (TRIBUN SUMSEL/WENY WAHYUNY)

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved