Berita Palembang

Habiskan Anggaran 75 Miliar, Jalan Penghubung Lubuk Batang OKU-Tanjung Raja Ogan Ilir Rampung 2020

Wakil Gubernur Sumatera Selatan Ir H. Mawardi Yahya kembali menyampaikan perbaikan ruas jalan penghubung Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten OKU

Habiskan Anggaran 75 Miliar, Jalan Penghubung Lubuk Batang OKU-Tanjung Raja Ogan Ilir Rampung 2020
Dok.humas Pemprov Sumsel
Wagub H.Mawardi Yahya Safari Ramadhan di Desa Kedaton Kabupaten OKU 

SRIPOKU.COM, OKU-- Wakil Gubernur Sumatera Selatan Ir H Mawardi Yahya kembali menyampaikan perbaikan ruas jalan penghubung Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten OKU hingga Kecamatan Tanjung Raja ogan Ilir rampung ditahun 2020 mendatang, dengan alokasi dana yang disiapkan Pemerintah Provinsi sebesar Rp 75 Miliar.

"Soal pembangunan jalan Penghubung Lubuk Batang (OKU) telah kita anggarkan Rp 75 miliar. Lubuk Batang Suka Pindah hingga sampai ke Tanjung Raja (OI) semuanya sudah tender tinggal pelaksanaan. Yakinlah, saya tahu keinginan masyarakat disini Insya Allah tahun 2020 semuanya selesai," ungkap Wagub Mawardi Yahya sesuai melaksanakan Sholat Isya dan Tarawih berjamaah di Masjid Al Aziz Komplek Pesantren An-Nuur Desa Kedaton Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya Kabupaten OKU, Kamis (16/5) malam.

Ruas  Jalan Penghubung Lubuk Batang OKU-Tanjung Raja Ogan Ilir  Rampung Tahun 2020
Ruas Jalan Penghubung Lubuk Batang OKU-Tanjung Raja Ogan Ilir Rampung Tahun 2020 (Dok.Humas Pemprov Sumsel)

Di kesempatan tersebut, Wagub mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Sumsel khususnya Kabupaten OKU yang telah memilih Gubernur Herman Deru dan Wagub Mawardi Yahya untuk memimpin Sumsel lima (5) tahun kedepan.

"Kepercayaan masyarakat ini tidak akan kami sia-siakan. Kita niatkan bagaimana Sumsel ini masyarakat Sumsel sampai kepelosok desa mendapat kesejahteraan yang merata. Untuk itu doakan kami, Saya dan pak Herman Deru. Semoga kami berdua diberikan kesehatan demi memajukan Sumsel. Isnya Allah pembangunan di Sumsel tetap berjalan terus,"ungkapnya.

Dia juga berharap Pesantren An-Nuur dapat melanjutkan pengajaran Agama dan menyampaikan syiar Islam bagi kebaikan umat khususnya masyarakat di sekitar.

Sementara itu, Bupati Kabupaten OKU H Kuryana Aziz dikesempatan yang sama mengatakan, pondok pesantren An-Nuur merupakan Ponpes yang dibangun oleh seorang donatur, putra terbaik Desa Kedaton.

"Alhamdulillah keberadaan Ponpes ini menumbuhkan minat kalangan orang tua memondokkan anaknya. Kami masyarakat OKU khusunya Desa Kedaton merasa senang dan bangga karena kehadiran bapak Mawardi Yahya dan sekaligus kita meresmikan Masjid Al Aziz yang kita gunakan sholat ini," ucapnya.

Seusai melaksanakan sholat isya dan tarawih berjamaah, Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya menandatangani prasasti tanda di resmikannya Masjid Al Aziz di Kompleks Pesantren An-Nuur Desa Kedaton Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya Kabupaten OKU.

===

Gayanya Bak Sosialita, 6 Artis Ini Diam-diam Diduga Terlilit Utang, No 5 Miliaran Sampai Meninggal

Sandiaga Uno Salat Jumat di Masjid Agung Palembang, Wong Kito Berebut Salaman dan Swafoto

Pesanan Go-Food Meningkat Selama Ramadan, Capai 85,3 Persen Dibanding Hari Biasa

Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved