Liga 2 Indonesia

Daftar Pemain Sriwijaya FC 2019 di Liga 2, Materinya Setara Tim-tim Peserta Liga I Indonesia

Daftar Pemain Sriwijaya FC 2019 di Liga 2, Materinya Setara Tim-tim Peserta Liga I Indonesia

Daftar Pemain Sriwijaya FC 2019 di Liga 2, Materinya Setara Tim-tim Peserta Liga I Indonesia
Sripoku.com / Resha
Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi mengaku tak ingin menganggap remeh lawan yang ada di wilayah barat, Liga 2 2019. 

Daftar Pemain Sriwijaya FC 2019 di Liga 2, Materinya Setara Tim-tim Peserta Liga I Indonesia

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Daftar Pemain Sriwijaya FC 2019 di Liga 2 memang mentereng,  materinya disebut setara Tim-tim Peserta Liga I Indonesia di musim 2019 ini.

Maklum saja, dengan pemain ini Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi bisa membentuk 2 tim sama kualitasnya, dia pun bisa memasukkan pemain cadangan menggantikan pemain starter tanpa khawatir kualitas tim Sriwijaya FC menurun saat pertandingan digelar.

Sebab, Sriwijaya FC memiliki pemain-pemain kualitas Liga I, sebut saja Yongki Aribowo, Airlangga Sucipto, Bruno Casimir, Hilton Moreira, hingga Siswanto.

Adalagi pemain berpengalaman Edi Gunawan.

Untuk posisi kiper Pelatih Kas Hartadi bisa menurunkan ketiga pemain ini secara bergiliran atau melakukan rotasi sebut saja, kiper pengalaman Ferdiansyah, Hendra Mole hingga Alexander yang musim lalu berkiprah di Liga I Indonesia.

Sementara lini Belakang ada bek pengalaman  Ambrizal,  Akbar Zakaria,  M Hamdan Zamzani, Ramad Zuliandri, M Zaka Mabruri, bek mantan timnas U-19 Yericho Christiantoko, Akbar Zakaria dan Mahdi Fahri Albaar.

"Saya senang, Sriwijaya FC punya pemain-pemain ini sehingga untuk mengarungi Liga 2 saya rasa kami memiliki modal yang baik," ujar Kas Hartadi, Jumat

Diakuinya dengan skuat ini, kualitas pemain starter dan cadangan setara. Sehingga dia bisa melakukan rotasi pemain menghadapi ketat persaingan Liga 2.

"Liga 2 berbeda dengan Liga 1 Indonesia, karena kita menggunakan sistem menang dan kalah, siapa yang menang memiliki peluang bertahan, sementara Liga 1 Indonesia ditentukan peringkat poin dalam menentukan juara. Inilah yang berat bagi kita," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved