Berani Ubah Bentuk Tubuh, Kebohongan Rosa Meldianti Malah Ketahuan Publik, Demi Kurus?

Berani Ubah Bentuk Tubuh, Kebohongan Rosa Meldianti Malah Ketahuan Publik, Demi Kurus?

Berani Ubah Bentuk Tubuh, Kebohongan Rosa Meldianti Malah Ketahuan Publik, Demi Kurus?
Instagram @rosameldianti
Berani Ubah Bentuk Tubuh, Kebohongan Rosa Meldianti Malah Ketahuan Publik, Demi Kurus? 

"Di doain semoga itu orang (meldi) lidahnya keselimpet yah biar nggak bisa mendesis lagi hahaha," ungkap Nikita.

Nikita pun bersyukur sebab Meldi bukanlah keponakannya.

"Alemong ya, untung bukan ponakan gue, kalo itu ponakan gue udah gue lindes batang leheranya," lanjut Nikita Mirzani sambil terus menyetir.

Lafaz Niat, Doa, Hukum & Tata Cara Zakat Fitrah Baik untuk Diri Sendiri, Istri Maupun Anak

Habiskan Anggaran 75 Miliar, Jalan Penghubung Lubuk Batang OKU-Tanjung Raja Ogan Ilir Rampung 2020

Ikuti Program Transmigrasi, 3000 Warga Jawa Pindah ke PALI

Reaksi Nikita Mirzani Buat Rosa Meldianti Geram

Meldi pun mengunggah sebuah tulisan di insta story pribadinya di instagram dengan menyinggung fisik seseorang.

Meldi yang masih belia itu malah ngamuk tak karuan. Ia menganggap bahwa Nikita terlalu mencampuri urusannya. Padahal menurutnya ibu tiga anak itu tak tahu menahu mengenai kehidupannya.

"Gak usah sok tau gak usah sok kuat dan sok iyes deh, Lah lu sama buna aja takut dan lawan buna aja kalah. Gausa caper urusin idup orang mulu," tulis Rosa Meldianti. "Ati ati udah dower makin dower. Nih ya baca baik baik. Kalo mau menang lawan gw lu harus menang dulu lawan buna."

Tak berhenti di situ, tanpa berpikir panjang Meldi dengan lantang lontarkan hinaan fisik untuk Nikita. Jika sebelumnya membahas bibir, kali ini ia mengomentari hidung Nikita yang disebut bak orang terkena flu setiap hari.

"Ngatain orang gembel? Lebih terhormat gembel daripada orang yang menjajakkan harga diri shayyy," sambung Rosa Meldianti. "Ga ngaca lu kebanyakan dosa busuk idung lu bentuknya gak ada bagus2nya merah mulu kayak orang pilek."

Meldi pun semakin bersemangat kala didukung oleh sang manager yang juga ikut mengompori di insta storynya.

Insta Story Rosa Meldianti
Insta Story Rosa Meldianti (Schreenshoot IG)

Namun sayang, kalimat kasar yang diduga ditujukan Meldi ke Nikita tersebut malah mendapat tanggapan santai dari Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mengaku ogah meladeni bahkan sengaja menyebut dengan kalimat gembel.

"Adeuh masa nge ladenin gembel lagi sih

Ogah," tulis Nikita Mirzani di sebuah DM.

Rosa Meldianti
Rosa Meldianti (Screenshoot Instagram)

===

Penulis: Rizka Pratiwi Utami
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved