Update SFC

Pelatih Sriwijaya FC Masih Menunggu Kedatangan Mahdi Pemain Pinjaman dari PS Tira Persikabo

Kas mengaku tak ingin memaksakan diri untuk mendatangkan pemain jika yang bersangkutan tak menginginkan.

Pelatih Sriwijaya FC Masih Menunggu Kedatangan Mahdi Pemain Pinjaman dari PS Tira Persikabo
Tribunnews.com
Mahdi Fahri Albaar 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sudah deal untuk dipinjamkan ke Sriwijaya FC dari PS Tira Persikabo, mantan bek timnas U19, Mahdi Fahri Albaar belum juga menampakkan diri di Palembang.

Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Kas Hartadi dengan tegas masih menunggu sang pemain hingga Sabtu (18/5) mendatang di Palembang. Jika tidak juga menampakkan batang hidungnya, maka Sriwijaya FC enggan lebih lama menunggu.

“Mahdi kita pinjam tapi belum juga datang, saya tunggu sampai Sabtu. Kalau Sabtu nggak datang, ya sudah batal saja,” kata Kas, Kamis (16/5/2019).

Kas menjelaskan bahwa pihaknya sudah berkomunikasi dengan pemain bahkan manajemen sudah melayangkan surat peminjaman ke manajemen klub, namun hingga saat ini sang pemain belum juga hadir.

Kas mengaku tak ingin memaksakan diri untuk mendatangkan pemain jika yang bersangkutan tak menginginkan. Oleh sebab itu Kas akan menunggu hingga Sabtu mendatang. 

“Sudah semua (komunikasi), tapi belum juga datang. Kita itu yang penting pemainnya mau dulu, kalau nggak (sesuai) di hati, untuk apa. Sama seperti pacaran,” ujar Kas. 

Seperti diketahui beberapa waktu lalu Kas Hartadi bersama dengan Ketua Tim Perekrutan Pemain Sriwijaya FC Hendri Zainuddin mengumumkan akan mendatangkan dua pemain sekaligus.

Dua Wanita PSK dan Seorang Pria Diamankan Sat Pol PP Banyuasin dari Sebuah Warung Remang-Remang

Usai Hadapi Jawara SSL 2019 U20, Sriwijaya FC Akan Hadapi 4 Tim Lokal Sekaligus

Tak Sampai Sejam, Baju Sisa Pakai Istri Gubernur Habis Terjual di Bazar Ramadhan Pemprov Sumsel

Yakni Mahdi Fahri Albar dengan status pinjaman dari PS Tira Persikabo dan Erwin Gutawa dari Martapura FC.

Namun Erwin Gutawa dipastikan batal ikut trial bersama SFC lantaran tak diizinkan oleh Martapura FC. Sementara Mahdi masih ditunggu oleh Kas Hartadi hingga saat ini. 

“Mahdi sudah kita hubungi dan sudah kirim surat dari manajemen SFC ke pihak PS Tira, dianya juga mau. Tapi kita belum tahu kapan berangkatnya, kita tunggu saja,” jelas Kas beberapa waktu lalu.

Kas menerangkan bahwa manajemen PS Tira Persikabo sudah menyatakan bersedia menyerahkan Mahdi dengan status pinjaman.

“Sudah deal kemarin dengan manajemennya, pemainnya juga sudah hanya belum tahu dia datang kapan,” terang Kas. (Tribun Sumsel/Weny Wahyuny)

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved