Jelang Copa America 2019: Susunan Pemain Argentina Tetap Andalkan Lionel Messi di Grup Neraka

Jelang Copa America 2019: Susunan Pemain Argentina Tetap Andalkan Lionel Messi di Grup Neraka

Jelang Copa America 2019: Susunan Pemain Argentina Tetap Andalkan Lionel Messi di Grup Neraka
SAEED KHAN / AFP
Lionel Messi menjadi andalan di Copa America 2019 

Jelang Copa America 2019: Susunan Pemain Argentina Tetap Andalkan Lionel Messi di Grup Neraka

SRIPOKU.COM-Meski baru bertanding lawan Kolombia, 16 Juni mendatang di ajang Copa America 2019 ini,  namun Argentina sudah menyiapkan tim. Pelatih Lionel Scaloni pun sudah memilih pemain, termasuk Lionel Messi.

Messi tampaknya kembali menjadi andalan di ajang Copa America, yang mempertandingan negara-negara top di kawasan Amerika Latin.

Perjuangan Argentina tidak muda, berada di Grup B, bersama 3 negara kuat lainnya seperti Kolombia, Paraguay dan Qatar, Pelatih Lionel Scaloni memang menyiapkan Messi.

Seperti diketahui, pada kesempatan ini, Lionel Scaloni masih memanggil skuat sementara. Pelatih berusia 41 tahun tersebut memanggil 32 nama untuk mengikuti pemusatan latihan. Nantinya, ada beberapa nama yang akan dicoret.

Dari 32 nama yang dipanggil, masih ada nama-nama lawas yang memang sejak lama jadi andalan Argentina. Lionel Messi misalnya. Bintang Barcelona itu masuk dalam pemain yang dipanggil. Lalu, ada juga nama Sergio Aguero, Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi.

Paulo Dybala yang tidak tampil bagus untuk Juventus pada musim 2018/19 ini juga dipanggil. Hal yang sama juga berlaku pada Mauro Icardi. Namun, tidak ada jaminan keduanya akan masuk dalam skuat resmi yang bermain di Copa America 2019 mendatang.

Berikut adalah skuat sementara Argentina untuk Copa America 2019:

Kiper: Franco Armani (River Plate), Esteban Andrada (Boca Juniors), Agustin Marchesin (America/Meksiko), Juan Musso (Udinese/Italia), Geronimo Rulli (Real Sociedad/Spanyol).

Bek: Renzo Saravia (Racing), Gabriel Mercado (Sevilla, Spanyol), Nicolas Otamendi (Manchester City/Inggris), German Pezzella (Fiorentina, Italia), Walter Kanemann (Gremio, Brasil), Nicolas Tagliafico (Ajax, Belanda), Marcos Acuna ( Sporting Lisbon, Portugal), Ramiro Funes Mori (Villarreal, Spanyol), dan Juan Foyth (Tottenham, Inggris).

Gelandang: Leandro Paredes (PSG, Prancis), Giovani Lo Celso (Betis, Spanyol), Exequiel Palacios (River Plate), Guido Rodríguez (America, Meksiko), Roberto Pereyra (Watford, Inggris), Rodrigo De Paul (Udinese, Italia), Matias Zaracho (Racing), Angel Di Maria (PSG, Prancis), Gonzalo Martinez (Atlanta United, AS), Paulo Dybala (Juventus/Italia), Maximiliano Meza (Monterrey/Meksiko), dan Ivan Marcone (Boca Juniors).

Depan: Lionel Messi (Barcelona, ​​Spanyol), Sergio Aguero (Manchester City, Inggris), Lautaro Martinez (Inter, Italia), Ángel Correa (Atletico Madrid/Spanyol), Matías Suarez (River Plate), Mauro Icardi (Inter, Italia)

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved