Berita Palembang

Herman Deru Ajak Istri dan Keluarganya Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Lorong Hijriah

Gubernur Sumatera Selatan beserta Istri tinjau lokasi kebakaran di Lorong Hijriah Jalan Faqih Usman Kelurahaan 1 Ulu Kecamatan SU 1 Palembang.

Herman Deru Ajak Istri dan Keluarganya Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Lorong Hijriah
SRIPOKU.COM/HARIS WIDODO
Gubernur ajak keluarganya beri bantuan kepada para korban kebakaran di Lorong Hijriah Kelurahan 1 Ulu SU 1 Palembang, Kamis (16/5/2019) 

Laporan wartawan sripoku.com, Haris Widodo

SRIPOKU.COM,PALEMBANG--Pascakebakaran Gubernur Sumatera Selatan beserta Istri tinjau lokasi kebakaran di Lorong Hijriah Jalan Faqih Usman Kelurahaan 1 Ulu Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang, Kamis (16/5/2019).

Dalam kesempatan itu, Gubernur Sumsel Herman Deru dan Febrita Lustia memberikan bantuan kepada para korban kebakaran.

Bantuan diserahkan langsung Gubernur Herman Deru dan isteri berupa sandang, perlengkapan sekolah, perlengkapan makan, makanan yang bergizi, matras, karung dan uang.

"Saya sebetulnya sudah dari kemarin ingin datang kesini namun, saya lagi ada cara sedih rasanya mendengar bahwa warga saya terkena musibah. Dan alhamdulilah kebetulan juga sekeluarga ingin sekali ikut makanya kami langsung datang kesini,"ujar Herman Deru kepada Sripoku.com, Kamis (16/5/2019).

Pencuri Sarang Walet di Musirawas Ditangkap Saat Jual Hasil Curiannya Diwilayah Muba

Cari Ikan Sapu Jagat, Bocah 9 Tahun Tewas Tenggelam di Sungai Aur Muaraenim

Tim Jangan Gurah Polres Pagaralam Berhasil Menangkap Pengedar Narkoba Jenis Ganja

Ia mengatakan bantuannya tersebut dirasanya mungkin tidak seberapa namun ia berharap dengan bantuannya tersebut dapat bermanfaat bagi warga yang terkena musibah.

Sementara itu menurut korban yang rumahnya terbakar, Isna Romadhan mengatakan sangat senang sekali mendapatkan bantuan dari Gubernur sumsel tersebut.

"Alhamdulilah senang ya semoga bisa dapat rezeki lagi atau dapat bantuan lagi dari yang lain. Karena tidak ada lagi pakaian yang tersisa selain di badan,"ujarnya.

Ia menambahkan di bulan puasa ini Isna beserta keluarga haris tinggal di tempat keluarganya. Bantuan berupa sembako dan uang tunai 500.000 dari Gubernur sangat membantunya sekali apalagi untuk saat ini.

Penulis: Haris Widodo
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved