Ditunda, Nasib Lima Pemain Trial Sriwijaya FC Akan Ditentukan Setelah Hadapi Tim Ini Sabtu Nanti

Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi mengurungkan niat untuk mengevaluasi kelima pemain trialnya, Kamis (16/5/2019) ini

Ditunda, Nasib Lima Pemain Trial Sriwijaya FC Akan Ditentukan Setelah Hadapi Tim Ini Sabtu Nanti
SRIPOKU.COM/RM RESHA AU
Lima pemain trial Sriwijaya FC, hasil saringan seleksi terbuka yang dilakukan manajemen beberapa waktu lalu. 

Laporan Wartawan Sripoku.com ,Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi mengurungkan niat untuk mengevaluasi kelima pemain trialnya, Kamis (16/5/2019) ini. Namun, ia memberi kesempatan pada para 5 pemain tersebut untuk menunjukkan performa terbaiknya hingga ujicoba terdekat, menghadapi Bintang Muda Laba-Laba Sabtu (18/5/2019) ini.

Pelatih yang akrab disapa Mas Kas ini memiliki alasan tersendiri mengapa ia memutuskan untuk segera memutuskan langsung nasib para pemain tersebut. Menurutnya, dari pertama mereka trial hingga saat ini belum ada laga ujicoba yang mereka lakoni.

“Kita harus mengerti karena ini belum ada game, jadi kita putuskan setelah game Sabtu,” ujar Mas Kas, Kamis (16/5/2019).

Sejauh ini, kelima pemain tersebut, yakni Ricky (Kiper), Aditya (Stopper), Rico Akrama (Tengah), Rindi (Sayap kanan) dan Arif (Penyerang) sudah menunjukkan performa yang cukup baik. Namun tetap saja, Kas masih ingin melihat mereka untuk berlaga di satu game ujicoba.

TAK LIVE di Indosiar! Link Live Streaming Borneo VS Bhayangkara Liga 1 2019, Mulai Pukul 20.30 WIB

Inilah Makna Tato yang Terlukis di Betis Kanan Hilton Moreira

“Jadi mereka masih kita lihat sampai game terakhir nanti,” jelasnya.

Sebelumnya, Sriwijaya FC membuka seleksi terbuka untuk masyarakat di Wilayah Sumsel. Pada hari perdana seleksi, Jumat (5/4/2019) sebanyak 675 orang telah melakukan seleksi di hadapan staff pelatih. Hasilnya, didapat 55 orang pada saat itu untuk diseleksi kembali.

Setelahnya, Sabtu (6/4/2019) mereka kembali menjalani seleksi kedua di Stadion Atletik Jakabaring Palembang. Satu hari setelahnya langsung diumumkan sebanyak 30 orang untuk menjadi lawan ujicoba Sriwijaya FC, Sabtu (13/4/2019) lalu.

Jadwal Semifinal Piala AFC 2019 PSM Makassar, Cek Lawan Juku Eja

BREAKING NEWS : Kabar Gembira, 24 Mei THR Bagi Pegawai Pemkot Palembang Bakal Dibagikan

Saat ujicoba, tim yang juga disebut Sriwijaya Selection itu dikalahkan oleh Sriwijaya FC dengan skor 3-0. Meskipun saat itu Kas menegaskan tak melihat hasilnya, ia telah menetapkan sebanyak 20 nama untuk menjalani lagi seleksi selanjutnya.

Terakhir di tahap keempat, sebanyak 20 nama disaring lagi menjadi 5 nama usai melakoni ujicoba kembali di Stadion Atletik Jakabaring Palembang, Sabtu (20/4/2019). Kelima pemain tersebut yaitu Ricky (Kiper), Aditya (Stopper), Rico Akrama (Tengah), Rindi (Sayap kanan) dan Arif (Penyerang). (mg5)

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved