Liga I Indonesia

Alfin Tuasalamony: Meski Puasa Kami Tetap Fight Hadapi PSS Sleman Ini Demi Fans Arema FC

Alfin Tuasalamony: Meski Puasa Kami Tetap Fight Hadapi PSS Sleman Ini Demi Fans Arema FC

Alfin Tuasalamony: Meski Puasa Kami Tetap Fight Hadapi PSS Sleman Ini Demi Fans Arema FC
Istimewa
Alfin Tuasalamony 

Alfin Tuasalamony: Meski Puasa Kami Tetap Fight Hadapi PSS Sleman Ini Demi Fans Arema FC

SRIPOKU.COM, MALANG-Setidaknya ada 2000 lebih pendukung Arema akan hadir di Yogyakarta, untuk memberikan dukungan langsung kepada timnya menghadapi PSS Sleman, di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (15/5/2019) pukul 20.30 WIB. Maka itu Alfin Tuasalamony akan fight demi merebut poin perdana.

Alfin Tuasalamony, mantan pemain Sriwijaya FC ini, mengatakan tidak mau mengecewakan para fans Arema dan akan berjuang fight.

Diakui Alfin Tuasalamony dia menjalani puasa pada siang harinya dan tak masalah saat menjalani pertandingan malam saat Arema menghadapi tuan rumah PSS Sleman.

Baginya, paling penting fight dan berjuang selama di lapangan.

Sebab, Bek sayap kanan Arema FC itu berharap timnya mendapatkan hasil yang terbaik di laga perdana Liga 1 2019 tersebut.

Apalagi lanjut asal Tulehu, Ambon ini, dalam beberapa persiapan, memang kondisi fisik timnya menurun di bulan Ramadan ini. Dia pun mengatakan demikian.

Namun, dalam pertandingan resmi tidak ada alasan, kecuali harus berjuang, maka itu, dia pun berusaha keras dan harus beradaptasi lantaran kompetisi sudah di depan mata.

"Kami sudah menjalankan apa instruksi pelatih dalam latihan, memang setiap laga awal biasanya sangat berat, apalagi ini bulan puasa, kita harus segera adaptasi, karena kita harus bertanding setelah tidak makan-minum seharian," kata Alfin seperti dilansir dari waremania.

Keinginan Aremania agar Arema bisa meraih poin di laga perdana tentu dapat memotivasi Alfin di lapangan. Terlebih sekitar 2000-an pendukung mereka hadir langsung di stadion.

"Kami inginnya tampil profesional, puasa tidak puasa harus fight, semua sudah siap menghadapi PSS, semoga kami mendapatkan hasil yang terbaik," tegas mantan pemain Persija Jakarta dan Sriwijaya FC itu.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved