Berita Palembang

Rumah Vera dan Prada DP Berjarak Sekitar 200 M, Tapi Keluarga Terduga Pelaku Belum Datang

Walaupun jarak rumah korban dan terduga pelaku tidak kurang dari 200 meter, tetapi keluarga DP belum juga datang mengucapkan belasungkawa.

Rumah Vera dan Prada DP Berjarak Sekitar 200 M, Tapi Keluarga Terduga Pelaku Belum Datang
TRIBUN SUMSEL/NANDO ZEIN
Jailani-Kakak Ipar Almarhumah Vera Oktaria ketika disambangi dikediamannya. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Dari hari pertama hilang pada malam hari tanggal 7 Mei dan ditemukan meninggal Vera Oktaria telah genap satu pekan, tetapi hingga sore ini terduga Prada DP belum juga ditemukan keberadaannya, Selasa (14/5/2019).

Walaupun jarak rumah antara korban dan terduga pelaku tidak terlampau jauh, hanya kurang dari 200 meter, tetapi keluarga DP belum juga datang untuk sekedar mengucapkan bela sungkawa.

Santer pemberitaan selama ini tentang terduga pembunuh Vera adalah kekasihnya sendiri namum pihak keluarga terduga DP masih enggan menemui keluarga korban.

"Hingga saat ini perwakilan dari pihak keluarga DP belum ada yang datang kesini sama sekali," ucap Firdaus Jailani kakak ipar Vera.

Sebanyak 40 Rumah di Graha Sukawinatan, Warganya Harus Begadang untuk Mendapatkan Air Bersih PDAM

Begini Cara atau Alur Mendaftar Online untuk Zonasi SMA Reguler di Sumsel

Pemkab Ogan Ilir Gandeng Baznas Berikan Bantuan 25 Gerobak Kepada Kuli Angkut di Pasar Indralaya

Demikian pihak keluarga Vera mempercayai sepenuhnya dengan para petugas kepolisian ataupun aparat hukum yang terlibat untuk mengungkap kasus pembunuhan Vera.

"Asas praduga tidak bersalah masih ada, jadi nanti setelah DP tertangkap baru kita bisa mengetahui keterangan jalan cerita pembunuhan tersebut," kata Firdaus.

Firdaus mengaku pihaknya saat ini hanya bisa menunggu sampai tersangka tersebut tertangkap sehingga semua misteri kematian Vera dan motif pembunuhannya dapat terungkap.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved