Berita Palembang

Niat Selesaikan Masalah Adik, Pria di Palembang Ini Malah Dipukuli dengan Asbak Rokok

Niat hati ingin menyelesaikan masalah yang dialami adiknya Ryan Permana Putra (16), Arya Andika (19) warga Kelurahan 12 Ulu Kecamatan SU II

Niat Selesaikan Masalah Adik, Pria di Palembang Ini Malah Dipukuli dengan Asbak Rokok
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Ryan dan Arya, ketika melapor ke Polresta Palembang, lantaran sudah menjadi korban penganiayan, Selasa (14/5/2019). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Niat hati ingin menyelesaikan masalah yang dialami adiknya Ryan Permana Putra (16), Arya Andika (19) warga Kelurahan 12 Ulu Kecamatan SU II, Palembang ini malah menjadi korban penganiayaan berat (Anirat).

Informasi yang dihimpun, Sripoku.com, kejadian tersebut terjadi pada Senin (13/5/2019) sekitar pukul 11.30. di Lorong Karya Kelurahan 9-10 Ulu Kecamatan Seberang Ulu (SU) II Palembang yang mana pelapor menjadi korban Anirat oleh orang tidak dikenal.

"Saya datang ke rumah terlapor untuk menyelesaikan masalah yang mana adik saya Ryan (Saksi) telah menyerempet anak terlapor di kawasan Plaju, namun bukan penyelesaian yang didapatkan saya malah mendapatkan tendangan hingga pemukulan di wajah menggunakan asbak rokok," ungkapnya kepada petugas piket Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Selasa (14/5/2019).

Selain itu, pelapor juga mengalami luka robek di bagian belakang kepala, akibat ulah terlapor menggunakan pecahan asbak menusuk belakang kepala pelapor, namun sang adik ingin melindungi sang kakak yang mengakibatkan luka pada jari.

"Akibat ulah pelapor tersebut saya harus menahan rasa sakit jahitan di bagian belakang kepala, dan adik saya Luka pada bagian jari," katanya.

Lanjutnya, usai insiden tersebut ada orang di dalam rumah terlapor memisahkan terlapor dengan pelapor. "Ya pak memang usai kejadian ada yang memisahkan, kemudian kami langsung pergi lari dan motor tertinggal ditempat terlapor," ungkapnya.

Sementara, Kasat Rerserse Kriminal (Reskrim) Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kepala SPKT Polresta Palembang, AKP Heri membenarkan adanya kejadian Anirat yang dialami korban.

"Laporan sudah kita terima dan akan kita tindaklanjuti laporan tersebut, Sementara bagi terlapor bila terbukti bersalah akan dikenakan pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman penjara selama lima tahun penjara," tutupnya.

===

Kronologi Penembakan terhadap Aiptu Yashubi, Bhabinkamtibmas Polsek Plaju Palembang

BREAKING NEWS: Jalan Penghubung Antarkecamatan di Ogan Ilir Menuju OKI Ambles

Sehari Sampah di Palembang Capai 1.300 Ton, Wawako Fitri Kumpulkan Camat dan Ini yang Dilakukannya

Mengenal Elvia Cerolline Pacar Billy Syahputra Setelah Putus dari Hilda Vitria & Potret Seksi Elvia

Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved