Jadwal dan Link Live Streaming Liga 1 Pekan Ini di Indosiar-Emtek, 2 Tim Diprediksi Kuasai Klasmen

Jadwal dan Link Live Streaming Liga 1 Pekan Ini, Indosiar dan Emtek, 2 Tim Diprediksi Kuasai Klasmen

Jadwal dan Link Live Streaming Liga 1 Pekan Ini di Indosiar-Emtek, 2 Tim Diprediksi Kuasai Klasmen
Istimewa
Jadwal dan Link Live Streaming Liga 1 Pekan Ini, Indosiar dan Emtek, 2 Tim Diprediksi Kuasai Klasmen 

Jadwal dan Link Live Streaming Liga 1 Pekan Ini di Indosiar, Video.com dan Emtek, 2 Diprediksi Puncaki Klasemen

SRIPOKU.COM-Jadwal dan Link Live Streaming Liga 1 Indonesia Pekan Ini akan berlangsung Indosiar dan Grup Emtek,  diprediksi ada 2 Tim akan menguasai klasemen.

Kick off Liga I Indonesia akan digelar Rabu (15/5/2019) besok sore nanti adalah duel dua tim yakni PSS Sleman dan Arema FC akan bertarung memperebutkan poin perdana mereka di Liga I Indonesia yang akan live di Indosiar, vidio.com dan emtek.

Arema diprediksi akan kesulitan menghadapi PSS Sleman yang menjadi tuan rumah. Namun skuat Singo Edan ini diperkirakan akan merebut kemenangan dan menjadi penguasa klasemen Liga Perdana ini.

Sementara itu Persib Bandung juga diprediksi akan merebut 3 poin meski akan menghadapi tim kuat Persipura Jayapura di laga perdana yang digelar 18 Mei nanti, tetapi diprediksi sebagai tuan rumah Persib Bandung akan menang dalam laga perdana ini.

Menyikai ini, Milomir Seslija seperti dilansir dari wearemania menilai laga lawan PSS Sleman akan sangat berat. Sebab dia menyebutkan, jika pemainnya banyak melakukan kesalahan di laga uji coba melawan PSIS Semarang, Sabtu (11/5/2019) lalu.

Maka itulah, pelatih kepala Arema FC itu tak ingin anak asuhnya kembali mengulangi kesalahan yang sama di laga pembuka Liga 1 2019 melawan PSS Sleman, Rabu (15/5/2019) malam.

Skuat Singo Edan harus mengakui keunggulan PSIS dengan skor 2-0. Dua gol dari Bayu Nugroho dan Arthur Bonai menurut pelatih yang akrab dipanggil Milo itu karena kesalahan pemainnya sendiri dalam mengantisipasi serangan balik lawan.

"Kami membuat beberapa kesalahan, dua di antaranya kesalahan yang sama, sehingga kami kebobolan dua gol, proses dua gol itu karena kesalahan kami mengantisipasi bola crossing," kata Milo.

Sementara itu Robert Rene Albert, pelatih Persib Bandung menilai, pertandingan perdana lawan Persipura terbilang berat. Dia berharap anak asuhnya bermain cepat dan tidak membuat kesalahan.

Halaman
12
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved