Berita Palembang

Satlantas Polresta Palembang Sediakan Photo Both Kesematan di PIM Palembang

Dikyasa Satlantas Polresta Palembang mengelar kegiatan Binluh kepada masyarakat, yang digelar di Palembang Indah Mall.

Satlantas Polresta Palembang Sediakan Photo Both Kesematan di PIM Palembang
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Dalam rangka Ops Keselamatan Musi 2019, Dikyasa Satlantas Polresta Palembang mengelar kegiatan Binluh kepada masyarakat, yang digelar di Palembang Indah Mall, Minggu (12/5), Sekitar pukul 19.00 

Laporan wartawan sripoku.com, Andi Wijaya

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Dalam rangka Ops Keselamatan Musi 2019, Dikyasa Satlantas Polresta Palembang mengelar kegiatan Binluh kepada masyarakat, yang digelar di Palembang Indah Mall, Minggu (12/5), Sekitar pukul 19.00.

Melalui kegiatan ini petugas Satuan Lantas Polresta Palembang pembagian stiker, leaflet, dan mengajak masyarakat pengunjung PIM untuk foto bersama di photo both Keselamatan yang telah disedikan Polresta Palembang yang berlokasi di depan counter information PIM.

Kasat Lantas Polresta Palembang, Kompol Arif Harsono, melalui Kanit Dikyasa Sat Lantas Polresta Palembang, Ipda HJ Fifin Sumailan mengatakan, dengan kegiatan ini diharapkan hadirnya petugas polri khususnya Satuan Lantas yang lebih Humanis, mendekatkan diri kepada Masyarakat.

Jelang Idul Fitri 1440 H Jalan Lintas Palembang-Betung Banyuasin Diperbaiki dengan Tambal Sulam

Diduga Kematian Vera Oktaviani Dimutilasi Ada Hubungannya dengan Oknum TNI Prada DP

Polisi Tangkap Terduga Seorang Pemuda Pengancam akan Memenggal Kepala Presiden Jokowi

"Sehingga terciptanya masyarakat yang patuh dan tertib terhadap peraturan lalu lintas serta meningkatkan Kamseltibcar Lantas,' harapnya.

Fifin juga mengatakan, Photo both ini akan terpasang selama bulan suci Ramadhan, " Siapa saja masyakarat Palembang, bisa berphoto di Photo Both ini," bebernya.

Ditambahkannya, selain itu disiapkan juga hadiah menarik bagi pengunjung PIM yang berphoto di lokasi booth tersebut dan me tag foto nya ke IG Sat Lantas Polresta Palembang yaitu : lantas_palembang. " Ada hadiah merarik, ayo buruan ikutan, jangan ketinggalan," katanya. (diw).

Penulis: Andi Wijaya
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved